kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen Breeze Tower Bintaro Plaza Residence akan serah terima awal 2019


Minggu, 09 September 2018 / 15:38 WIB
Apartemen Breeze Tower Bintaro Plaza Residence akan serah terima awal 2019
ILUSTRASI. Toping Off Tower Breeze Apartemen Bintaro Plaza


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Membeli hunian merupakan keputusan besar. Terlalu lama menunda akibat himpitan uang muka justru malah menyulitkan. Selain harganya tambah mahal, lokasi hunian juga semakin menjauh dari pusat kota. Tapi terlalu terburu-buru juga tidak baik. Selain lokasi dan harga sebaiknya cari informasi sebanyak mungkin terkait rekam jejak pengembang hunian yang diminati agar tidak terjebak dalam proyek wanprestasi.

PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) terus membuktikan komitmen membangun proyek-proyek propertinya tepat waktu sesuai yang dijanjikan kepada konsumen. Tidak hanya dalam pengembangan landed house, tetapi juga dalam membangun proyek apartemen seperti Bintaro Plaza Residence.

Saat ini, JRPT sedang melakukan pembangunan dan penjualan tower kedua dari Bintaro Plaza Residence yaitu Breeze Tower setelah sebelumnya sudah sukses mengembangkan tower pertama bertajuk Altiz.

Dari total 930 unit apartemen pada Tower Breeze, telah terjual sebanyak 81%. Proyek ini ditargetkan akan serag terima secara bertahap mulai awal 2019. “Menjaga komitmen sangat penting. Termasuk janji serah terima produk. Kalau kami janjikan dua tahun rampung, harus dipenuhi janji itu. Meleset sedikit, konsumen tidak akan percaya lagi,” kata Manajer Pemasaran Bintaro Plaza Residences Dimas Prasasto dalam keterangan resminya, Minggu (9/9).

Menjelang akhir masa penjualan, Bintaro Plaza Residence tetap memberikan kemudahan cara bayar kepada calon konsumennya. Dimas bilang, bulan ini, mreka menggelar promo beli unit DP 5%, cashback hingga Rp 75 juta, dan diskon harga hingga Rp 300 jutaan. Adapun harga apartemen Breeze saat ini dimulai dari Rp 500 jutaan.

Komitmen JRPT dalam merealisasikan janjinya kepada konsumen terbukti dari pengembangan Bintaro Plaza Residence tower pertama. Serah terima apartemen Altiz tersebut empat bulan lebih cepat dari janji. Jadwalnya Desember 2015, tapi realisasinya di Agustus 2015. Bahkan legalitas sertifikat hak milik atas satuan rumah susun (SHMSRS)nya sudah terbit.




TERBARU

[X]
×