kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Andalan Finance kantongi perjanjian kredit senilai Rp 480 miliar dari BRI


Rabu, 03 April 2019 / 15:30 WIB
Andalan Finance kantongi perjanjian kredit senilai Rp 480 miliar dari BRI


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Andalan Finance Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk dalam pemberian kredit kendaraan bermotor pola kerjasama dan pemberian fasilitas Uncommitted Line. Kerja sama ini senilai Rp 480 miliar. 

Manajemen Andalan Finance menyebut perjanjian kerjasama yang kelima kalinya ini merupakan bukti terjalinnya hubungan baik serta tingginya tingkat kepercayaan Bank BRI kepada perseroan dengan diberikannya fasilitas sebesar Rp 480 miliar. 

"Kerjasama ini juga membuktikan bahwa Bank BRI percaya akan kemampuan Andalan Finance dalam memasarkan pembiayaan yang berkualitas di tengah semakin ketatnya persaingan industri pembiayaan," ujar Direktur Utama Andalan Finance Suhendra Lie dalam keterangan tertulis, Rabu (3/4).

Suhendra menambahkan Andalan Finance lebih fokus pada pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) dengan memanfaatkan data base group sepanjang 2019. Namun untuk pembiayaan mobil baru dan bekas akan tetap dipertahankan.

Adanya tantangan dalam kecepatan proses dan kualitas pembiayaan maka Andalan Finance menerapkan teknologi financial dalam pemasaran pembiayaan. Juga memanfaatkan teknologi digital untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Andalan Finance juga melakukan digitalisasi sistem untuk memberikan layanan yang lebih baik dan efisien kepada konsumen.

Sebagai informasi Andalan Finance merupakan anak perusahaan dari PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk. Bintraco Dharma melalui anak usahanya PT CARSWORLD Digital Indonesia telah meluncurkan aplikasi digital yang diberi nama CARS WORLD, yang akan memenuhi berbagai kebutuhan otomotif dalam satu ekosistem yang terintegrasi dari penjualan mobil baru, mobil bekas dan bengkel mobil bekas serta pembiayaan otomotif. 

Tentunya, melalui terobosan ini konsumen dapat menikmati proses pelayanan yang semakin baik dan memperoleh berbagai layanan otomotif secara lebih terintegrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×