kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Alumni SMAN 8 Jakarta borong Apartemen PP Properti di Depok


Rabu, 30 Januari 2019 / 09:51 WIB
Alumni SMAN 8 Jakarta borong Apartemen PP Properti di Depok


Reporter: Rezha Hadyan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) mengembangkan proyek Apartemen Mazhoji yang khusus menyasar kaum millenial terutama mahasiswa.

Apartmen Mazhoji dibangun di daerah Margonda, Depok yang berdekatan dengan sejumlah perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma, dan Universitas Pancasila.

Apartemen dengan dua tower ini berdiri di atas lahan seluas 4653m2 dan mengusung konsep ala Jepang yang memiliki keindahan budaya dan keseimbangan alam,

“Lokasi Apartemen Mazhoji sangat strategis, selain dekat dengan universitas-universitas besar di Kota Depok, dukungan dari sisi Infrastruktur Tol Depok Antasari yang hanya berjarak tiga menit ke lokasi dan kemudahan akses publik transportasi seperti kereta api dan bus umum akan memberikan nilai tambah pada Mazhoji, ”kata Direktur Utama PP Properti Taufik Hidayat melalui keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Rabu (30/1)

Nilai tambah itu kemudian dilirik oleh Koperasi Smandel Business Network yang merupakan kumpulan para alumni SMAN 8 Jakarta untuk menjadikan satu tower dari Apartemen Mazhoji sebagai Smandel Tower.

“Kami menyambut baik antusias dari Koperasi Smandel Business Network untuk membeli satu tower di Apartemen Mazhoji. Dari 664 unit yang rencana akan kami bangun di tower satu, 162 unit telah dibook oleh mereka," lanjut Taufik Hidayat.

Konsep bisnis seperti ini merupakan salah satu inovasi yang dilakukan PP Properti di bidang marketing.

Di samping itu, dalam mengembangkan apartemen mahasiswa di sekitar wilayah kampus, emiten properti ini tidak sekadar membangun tapi juga ikut mendukung program pemerintah untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di masyarakat, terutama kaum muda.

Hal ini diwujudkan dengan diterapkannya konsep apartemen bebas narkoba yang dalam hal ini Perseroan bekerjasama secara resmi dengan BNN pada Apartemen Mazhoji.

Di samping itu, perseroan juga bekerjasama dengan Gramedia dalam co-branding e-library sehingga penghuni apartemen yang mayoritas mahasiswa bebas men-download buku digital atau e-book.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×