kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agustus, MNC Land akan pre launch proyek Lido dan Bali dengan Donald Trump Jr


Selasa, 25 Juni 2019 / 19:31 WIB
Agustus, MNC Land akan pre launch proyek Lido dan Bali dengan Donald Trump Jr


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemilik MNC Grup Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya akan mengadakan pre launching MNC Lido City dan MNC Bali Resort bersama putra Donald Trump, yakni Donald Trump Jr.

"Iya pokoknya nanti anak sulung Presiden Trump, Donald Trump Jr akan datang ke Indonesia pada Agustus 2019," ujar Hary usai paparan publik BMTR dan BHIT, Selasa (25/6).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, hingga saat ini pembicaraan kerjasama hotel dengan perusahaan Presiden AS Donal Trump, Trump Hotel Collection masih berjalan dengan baik.

"Mereka bangga sekali dengan proyek mereka yang ada di sini baik di Lido dan Bali, rencananya kita akan ada jumpa pers dalam rangka pre launch," tambah Hary.

Bahkan, ia sempat menunjukkan dua proyek kerjasama MNC Grup lewat PT MNC Land Tbk (KPIG) dengan Trump Hotel Collection ini sudah ada di kunci pintu kamar setiap hotel milk Trump.

Sekadar tahu saja, KPIG saat ini sedang dalam tahap membangun dua mega proyek, MNC Lido City dan MNC Bali Resort. Untuk Lido City, KPIG masih terus menjalankan pembangunannya setelah resmi dimulai pada tahun lalu. 

Proyek itu diproyeksikan akan rampung dalam 20 tahun ke depan. Nantinya Lido akan dikembangkan sebagai smart city dengan berbagai fasilitas seperti vila, resort, kondominium, perumahan hingga theme park.

Klarifikasi membeli rumah Trump

Dalam kesempatan yang sama, Hary membenarkan jika dirinya telah membeli rumah milik Trump di komplek elit Beverly Hills, California.

Menurutnya itu merupakan untuk investasi pribadi. "Masa orang mau beli enggak boleh, pokoknya iya untuk pribadi saja," jelas dia singkat. 
Sayang ia tidak mau membeberkan berapa nilai dari rumah yang ia beli tersebut.

Tapi dalam berita yang beredar, setidaknya harga pembelian rumah tersebut dibanderol sebesar US$ 13,5 juta atau setara Rp 193 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×