kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tokocrypto mulai perdagangkan koin kripto Ripple


Rabu, 07 November 2018 / 10:29 WIB
Tokocrypto mulai perdagangkan koin kripto Ripple
ILUSTRASI. Ilustrasi Digital Asset


Reporter: Petrus Dabu | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bursa jual beli aset kripto, Tokocrypto mulai memperdagangkan Ripple (XRP) pada platformnya, sejak Selasa (6/11) pukul 00.00 WIB. Ripple merupakan kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ketiga setelah Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Sejak hadir pada April 2018, Tokocrypto hanya memiliki dua koin untuk diperdagangkan, yaitu Bitcoin dan Ethereum. "Kami sadar bahwa kehadiran koin baru telah sangat dinantikan oleh lebih dari 10.000 pengguna kami. Dan saat yang dinanti-nantikan tersebut akhirnya tiba dengan kehadiran Ripple dalam platform Tokocrypto,” ujar Pang Xue Kai, Co-Founder & CEO Tokocrypto dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (7/11).

Pria yang akrab disapa Kai ini pun menambahkan bahwa kehadiran Ripple telah melalui berbagai pertimbangan, salah satunya adalah posisi Ripple sebagai koin ketiga yang paling banyak diperdagangkan di dunia.

Bahkan, pada Oktober lalu, Ripple sempat mengambil alih posisi Ethereum sebagai peringkat kedua koin yang paling banyak diperdagangkan untuk beberapa saat. Hal ini tentu membuktikan kepercayaan publik terhadap Ripple serta minat mereka untuk melakukan smart investment di koin dengan kode XRP tersebut.

Sejak mulai diperjualbelikan di Tokocrypto pada tanggal 6 November 2018 pukul 00.00 WIB, harga Ripple mengalami peningkatan signifikan sebesar lebih dari 11% dari harga sehari sebelumnya.

Selain merilis koin baru, Tokocrypto juga menghadirkan dua fitur baru bagi penggunanya. Fitur pertama adalah personal API Key yang dapat diintegrasikan ke platform trading pihak ketiga maupun robot trading. API Key sendiri akan mulai dapat digunakan oleh pengguna pada Jumat (9/11).

Fitur yang kedua adalah Gift Voucher. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan saldo fiat mereka kepada 1 orang pengguna lainnya. Siapa saja dapat membuat gift voucher ini dengan besaran minimal Rp 50.000.

“Dengan hadirnya koin baru dan dua fitur baru ini, diharapkan pengguna mendapatkan manfaat semaksimal mungkin dari penggunaan platform Tokocrypto. Dan penambahan fitur dan koin ini akan menjadi awal dari berbagai koin, fitur, dan berbagai hal menarik lainnya yang akan segera hadir di Tokocrypto,” tutup Kai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×