kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tak hanya gambar, Popular Now juga goda via emas


Jumat, 22 Desember 2017 / 20:20 WIB
Tak hanya gambar, Popular Now juga goda via emas


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi mobile hiburan dan gaya hidup pria Indonesia, POPULAR Now, kini tak hanya memanjakan mata pria dengan isi kontennya, tapi juga akan memberikan kesempatan untuk memiliki emas.

Program ini merupakan bagian dari kerja sama POPULAR Now dengan e-commerce perhiasan dan batu mulia pertama di Indonesia, ORORI dan aplikasi E-Mas.

Pengguna premium POPULAR Now yang dikenal dengan sebutan Gold Member akan dapat mengumpulkan token dengan melakukan berbagai interaksi sosial dalam aplikasi. Sistem tersebut disebut dengan nama Coin Redemption On Online Transactions.

"Reward system ini diterapkan sebagai ucapan terima kasih bagi pengguna premium POPULAR Now yang setia," kata Vicky G. Saputra, co-founder dan CEO dari Papillon Group dalam keterangan resmi, Jumat (22/12).

Pihaknya memilih bekerjasama dengan E-Mas, yang merupakan bagian dari perusahaan ORORI, karena dia percaya mereka adalah provider emas paling terpercaya di Indonesia.

"Semua sudah terbukti dari transparansi, sejarah operasional, dan pengalaman mereka selama bertahun-tahun di pasar," Vicky menambahkan.

Cara memiliki emas dari Popular Now adalah, Gold Member dapat mengumpulkan token yang bernilai Rp1.000,- untuk setiap kepingnya dengan melakukan hal-hal berikut.

1. Berlangganan aplikasi POPULAR Now selama minimal satu bulan

2. Berhasil mengajak member lain untuk menjadi Gold Member selama minimal satu bulan

3. Memberikan like pada 30 video berbeda pada POPULAR Now

4. Membuka aplikasi dalam lima hari berturut-turut

5. Membagikan 10 video berbeda dalam aplikasi ke media sosial

6. Memberikan komentar pada 10 video berbeda dalam aplikasi

Pengguna juga dapat menerima 15 token secara langsung dengan berlangganan Gold Membership untuk satu tahun penuh. Tawaran ini berlaku sampai akhir tahun 2017. Setidaknya, dibutuhkan 15 token untuk bisa melakukan penukaran emas pada E-mas. Angka tersebut juga tergantung dari harga emas terbaru di pasaran dan informasi terkait akan disediakan pada aplikasi mobile E-Mas.

Setelah mengakumulasi setidaknya dua gram emas, pengguna dapat memilih untuk menarik emas tersebut atau melanjutkan akumulasi. Ketika memilih untuk menarik hadiah tersebut, pengguna dapat memilih antara mengambil emas asli (fisik) yang akan dikirimkan ke rumah pengguna, ataupun emas dalam bentuk uang tunai yang akan ditransfer. Bila memilih untuk menarik emas fisik, pengguna hanya perlu membayar biaya pengiriman dan juga biaya lain yang terkait.

Dalam waktu dekat, para pengguna juga dapat berpatungan mengumpulkan token mereka bersama-sama untuk ditukarkan dengan emas dalam jumlah yang lebih besar. POPULAR Now dan E-Mas ingin mendorong Gold Member untuk saling berinteraksi dan membawa aktivitas sosial ke tingkat selanjutnya.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×