kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pyridam Farma (PYFA) agresif menjajal pasar consumer health


Kamis, 04 Maret 2021 / 18:14 WIB
Pyridam Farma (PYFA) agresif menjajal pasar consumer health


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pyridam Farma Tbk (PYFA),  perusahaan farmasi dengan bisnis utama berupa produksi dan distribusi obat-obatan, semakin agresif menjajal pasar consumer health di kuartal I 2021. Hal ini dilakukan setelah masuknya investor baru dalam PYFA di akhir tahun lalu. 

Buktinya makin seriusnya Pyridam Farma menjajal pasar consumer health dengan meluncurkan Pyfahealth dan membuka kantor perwakilan di Korea Selatan.

“Salah satu transformasi yang Pyridam Farma lakukan pada awal tahun ini dengan meluncurkan Pyfahealth, sebuah online platform dimana konsumen dapat membeli langsung produk-produk unggulan dari Pyridam Farma," jelas Andrey Septiana, Head of Sales Consumer Health Pyridam Farma dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (4/3). 

Ke depannya Pyridam Farma akan meluncurkan beraneka ragam produk mulai dari multivitamin, suplemen dan produk inovator bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pyridam Farma (PYFA) targetkan pertumbuhan top line lebih dari 50% tahun ini

Lebih lanjut Andrey menambahkan bahwa dengan membuka kantor perwakilan di Korea, Pyridam Farma (PYFA) akan terbuka dan terus menggali kesempatan untuk berkolaborasi dengan perusahaan farma internasional guna memajukan industri farmasi di Indonesia.  

Andre mengatakan, Pyridam Farma ingin hadir lebih dekat dengan konsumen melalui jalur offline seperti distribusi ke outlet modern dan traditional trade serta melalui jalur online seperti menjalin kerjasama dengan marketplace agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Indonesia.

Kezia Mareshah selaku Corporate Communication Manager Pyridam Farma menambahkan, PYFA juga bekerjasama dengan beberapa marketplace ternama, serta membuat akun resmi Pyfahealth official. 

"Agar memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk menemukan produk-produk Pyridam Farma dengan promo yang menarik terutama untuk produk unggulan kami seperti D3-1000, Ferospat, Syalox dan masih banyak lagi," pungkas Kezia.

Selanjutnya: Pyridam Farma (PYFA) Menyiapkan Ekspansi dan Akuisisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×