kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,79   -11,72   -1.25%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasca IPO, simak rencana bisnis Gaya Abadi Sempurna (SLIS) ke depan


Jumat, 15 November 2019 / 17:05 WIB
Pasca IPO, simak rencana bisnis Gaya Abadi Sempurna (SLIS) ke depan
ILUSTRASI. Penjualan sepeda listrik Selis produksi PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) di Jakarta.


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kendaraan listrik dengan merek dagang Selis, PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) berencana untuk memperbesar volume penjualan dengan meningkatkan produksinya. Perusahaan yang menguasai 50% pangsa pasar kendaraan listrik di Indonesia ini menargetkan jumlah produksinya pada tahun ini bisa mencapai 48.000-50.000 unit. 

Target ini meningkat dari realisasi tahun lalu yang sebanyak 30.000 unit. Per Oktober 2019, jumlah produksi sudah mencapai 40.000 unit dengan produksi sepeda listrik yang masih mendominasi kebutuhan pasar. 

Peningkatan produksi SLIS tersebut sejalan dengan perluasan pasar yang dilakukan perusahaan ini. 

Direktur Operasional PT Gaya Abadi Sempurna Tbk Wilson Teoh mengatakan, perusahaannya akan mengembangkan penjualan di daerah baru dan terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Baca Juga: Suspend sehari, saham Gaya Abadi Sempurna (SLIS) bisa ditransaksikan lagi hari ini

"Saat ini, SLIS masih tetap melakukan pengembangan terhadap pasar motor listrik khususnya yang terletak di Pulau Jawa," ucap dia saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (15/11). 

Sejauh ini, SLIS memiliki lebih dari 400 dealer, termasuk toko retail, modern market, dan showroom yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lampung, Bengkulu dan Palembang. 

Menurut Wilson, Pulau Jawa masih menjadi wilayah yang mendominasi penjualan SLIS, yakni sebesar 60%. Sebagai informasi, penjualan produk ini dijalankan melalui anak usaha SLIS, yakni PT Juara Bike. 




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×