kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,94   -29,79   -3.09%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Matahari Departement Store (LPPF) buka gerai OVS Kids di Medan


Jumat, 18 Oktober 2019 / 16:55 WIB
Matahari Departement Store (LPPF) buka gerai OVS Kids di Medan
ILUSTRASI. Pramuniaga memasukkan barang belanjaan kedalam kantong plastik di salah satu gerai retail di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/3/2019). Matahari Departement Store (LPPF) buka gerai OVS Kids di Medan. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/ama.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF, anggota indeks Kompas100) kembali membuka gerai ketiga OVS Kids di Indonesia. Gerai OVS Kids yang baru berlokasi di Center Point Medan – 2 nd Floor, Jl. Jawa No. 8.

OVS Kids Mono store di Medan memiliki luas area sekitar 130 meter persegi. Gerai ini menawarkan produk-produk yang beragam, mulai dari apparel, footwear, dan accessories. Mono store di Medan dibangun dengan konsep toko yang kontemporer.

Baca Juga: Beredar tawaran investasi atas nama Hanson International (MYRX), ini kata manajemen

Direktur Specialty Retail Matahari, Benjamin Handrajasa menyatakan pembukaan OVS Kids Mono Store ketiga di Indonesia menandakan bahwa OVS telah menerima respon yang baik dari pelanggan di Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen kami, Matahari akan selalu memuaskan pelanggan di Indonesia dengan terus menyediakan produk berkualitas dan harga terjangkau,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang dirilis pada Keterbukaan Informasi, Jumat (18/10).

Benjamin menjelaskan OVS Kids di Center Point Medan menawarkan 20% diskon untuk semua barang dari tanggal 18 – 27 Oktober 2019.

Baca Juga: Sampai akhir 2019, Sariguna Primatirta (CLEO) optimistis capai target pertumbuhan 35%

Pada Opening Event tanggal 19 Oktober 2019, akan ada photo booth corner, playground corner, aktivitas kids lab – design your very own tote bag, snack corner yang menyajikan popcorn & cotton candy, dessert corner, dan balloon giveaway yang akan diberi secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×