kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Facebook, Bali Towerindo (BALI) sediakan platform express wifi


Kamis, 30 Januari 2020 / 20:40 WIB
Gandeng Facebook, Bali Towerindo (BALI) sediakan platform express wifi
Direktur Utama PT Bali Towerindo Sentra Tbk Jap Owen Ronadhi (kedua kanan) saat penandatanganan kerjasama BaliTower dan Faceboook


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyedia infrastruktur menara telekomunikasi, PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI)  mengumumkan kemitraan bersama Facebook untuk menyediakan layanan Wi-Fi yang cepat, terjangkau, dan dapat diandalkan oleh para penggunanya.

Felix Wira Putera, GM Sales & Marketing Bali Fiber, anak usaha BALI di bidang internet service menyampaikan, Bali Towerindo bakal menggunakan platform Express Wi-Fi dari Facebook untuk membangun, menjalankan, serta meningkatkan operasional Wi-Fi yang telah tersedia di Jakarta secara berkelanjutan.

Baca Juga: Bali Towerindo (BALI) bakal tambah hingga 500 menara pada tahun ini

“Dengan berkolaborasi bersama Facebook melalui platform Express Wi-Fi, kami dapat terus berinovasi demi menghadirkan layanan Internet terbaik kepada pelanggan,” ujarnya, Kamis (30/1).

Ia melanjutkan, melalui platform Express Wi-Fi yang didukung oleh infrastruktur kelas operator atau carrier grade infrastructure, pelanggan dapat mengakses internet lebih cepat dengan harga yang terjangkau.

BaliTower akan menggunakan platform Express Wi-Fi guna memperkuat serta mendukung titik hotspot Wi-Fi yang saat ini tersedia di lebih dari 100 bangunan komersial dan 3.000 microcell pole atau menara telekomunikasi microcell di wilayah Jabodetabek dan Bali.

Baca Juga: Bali Towerindo (BALI) rilis obligasi tahap I senilai Rp 800 miliar

Selain itu, infrastruktur BaliTower yang sudah tersedia saat ini akan mengakomodasi layanan, serta koneksi langsung bagi pelanggan Express Wi-Fi. Lebih lanjut, kemitraan ini juga membantu BaliTower untuk terus memperluas cakupan layanan ke seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×