kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Elon Musk jadi host SNL, Dogecoin akan terbang ke bulan?


Jumat, 07 Mei 2021 / 19:42 WIB
Elon Musk jadi host SNL, Dogecoin akan terbang ke bulan?
ILUSTRASI. Keterlibatan Elon Musk dengan Dogecoin dimulai pada September 2018. REUTERS/Joe Skipper.


Sumber: CoinDesk | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - Sabtu (8/5) malam, atau Minggu (9/5) pagi waktu Indonesia Barat, menjadi salah satu hari penting buat Dogecoin. Elon Musk bakal tampil sebagai host di program televisi Saturday Night Live.

Mengutip CoinDesk, acara larut malam itu berpotensi untuk menggerakkan pasar. Para penggemar Dogecoin mengharapkan lonjakan harga lain di akhir pekan ini seiring penampilan Elon Musk    

Hanya dengan menyebutnya di program TV itu, Elon Musk, pendiri SpaceX dan CEO Tesla, akan memberi Dogecoin paparan arus utama yang besar. Harga DOGE bisa melompat ke bulan.

Banyak penggemar Dogecoin sangat berharap, Elon Musk menyebut aset kripto yang terinspirasi dari meme tersebut ketika menjadi pembawa acara Saturday Night Live. 

Baca Juga: Menunggu kejutan Elon Musk, harga Dogecoin terbang ke puncak tertinggi baru

Permintaan ini menyusul tweet Elon Musk pekan lalu, yang mengisyaratkan dia akan melakukannya. Dia berkicau: "The Dogefather SNL May 8". SNL singkatan dari Saturday Night Live.

Setelah tren penurunan menuju US$ 0,25 selama 24 jam terakhir pada 27 April lalu, Dogecoin sempat melonjak lebih dari 20% di 28 April menjadi sekitar US$ 0,31 pasca tweet Elon Musk itu.

Akankah penampilan Elon Musk memenuhi ekspektasi? 

Sejauh ini, SNL yang sudah memasuki episode 46 menempati peringkat satu acara komedi AS dalam jumlah pemirsa, dengan 4,1% dari populasi Amerika Serikat berusia 18-49 tahun menontonnya. 

Jadi, kemungkinan besar akan ada banyak orang yang menonton Elon Musk sebagai host Saturday Night Live, dengan bintang tamu penyanyi Miley Cyrus.

Baca Juga: Efek Elon Musk, harga Dogecoin capai titik tertinggi baru sepanjang masa




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×