kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,54   -7,83   -0.79%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Eastspring gandeng DBS Indonesia pasarkan reksadana saham & pendapatan tetap


Kamis, 25 Januari 2018 / 14:29 WIB
Eastspring gandeng DBS Indonesia pasarkan reksadana saham & pendapatan tetap
Kerjasama Eastspring dan DBS Indonesia


Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia) dan PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) resmi mengumumkan kerja sama strategis untuk distribusi produk reksadana kepada nasabah DBS Indonesia di seluruh Indonesia.  

Wawan Salum, Director of Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia mengatakan, kerja sama dengan Eastspring Indonesia diharapkan dapat membantu DBS Indonesia dalam memenuhi kebutuhan nasabah akan produk-produk investasi. 

Reksadana dari Eastpring Indonesia akan melengkapi portfolio produk-produk wealth management DBS dan membantu nasabah mencapai tujuan keuangan jangka panjang mereka. 

Melalui DBS Indonesia, Eastspring Indonesia menawarkan dua reksadana saham yaitu Eastspring Investments Alpha Navigator dan Eastspring Investments Value Discovery. Kemudian ada dua reksadana pendapatan tetap yaitu Eastspring Investments Yield Discovery dan Eastspring Investments IDR High Grade. 

Selama tahun 2017, Eastspring Investments Alpha Navigator dan Eastspring Investments Value Discovery masing-masing memberikan kinerja sebesar 21,55% dan 23,24%, lebih tinggi dari IHSG yang hanya memberikan kinerja sebesar 19,99%. 

Sementara Eastspring Investments Yield Discovery dan Eastspring Investments IDR High Grade memberikan kinerja 14,08% dan 14,17%, yang sejalan dengan tolok ukurnya yaitu Indeks Obligasi Pemerintah IBPA INDOBex yang memiliki kinerja 16,04%.  

"Ketersediaan produk dan layanan ini sejalan dengan misi pemerintah untuk meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia," ujar Presiden Direktur Eastspring Indonesia, Alan T. Darmawan dan Direktur Consumer Banking DBS Indonesia dalam rilis, Kamis (25/1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×