kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dyandra Media Internasional (DYAN) optimistis capai pertumbuhan 6% tahun ini


Senin, 08 Juli 2019 / 21:05 WIB
Dyandra Media Internasional (DYAN) optimistis capai pertumbuhan 6% tahun ini


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media Internasional Tbk (DYAN) optimistis dapat meraih pertumbuhan 6% hingga akhir tahun. Beberapa event nasional hingga internasional sudah masuk dalam daftar proyeknya.

Sekretaris Perusahaan DYAN Maryamto Sunu menjelaskan, growth 6% ini merupakan target konservatif di mana pertumbuhan perusahaan akan bisa lebih karena sudah banyak event yang akan diselenggarakan tahun ini.

“Tahun ini saja DYAN sudah pasti akan menyelenggarakan lebih dari 10 event unggulan,” jelasnya saat ditemui di Kantor Dyandra, Senin (8/7).

Pada semester II tahun ini tengah menyiapkan beberapa event seperti Jakarta Wedding Festival yang akan diselenggarakan pada 26-28 Juli 2019, kemudian Bandung Craft Furniture Festival pada 2-4 Agustus.

Adapun acara lainnya adalah Festivaland di 10 kota lalu The 43rd Indonesian Petroleum Association Convention and exhibition 2019 pada September mendatang. Dan masih banyak acara lainnya.

Sunu menyatakan pada perhelatan acara International Motor Show (IMS) di Kemayoran berhasil memperoleh total penjualan sebesar Rp 5 triliun.

Sunu mengklaim acara ini sukses diselenggarakan karena melibatkan lebih dari 500 ribu pengunjung. Pada November mendatang acara sejenis akan diselenggarakan lagi di Istora Senayan.

Sunu optimistis dengan kinerja fundamental yang baik, ke depannya saham DYAN akan bergerak di atas Rp 150 per saham.

Presiden Direktur DYAN Adrian Herlambang menyatakan melalui entitas anak PT Samudra Dyan Praga juga tengah menyiapkan keikutsertaan Indonesia di acara internasional. Salah satunya Dubai Expo 2020 UAE dalam rangka membangun citra bangsa sekaligus mengembangkan pasar.

“Ini merupakan salah satu rencana bisnis jangka menengah kami untuk kembali go internasional yang akan segera direalisasikan tahun depan,” ujarnya.

Di samping itu Jumat kemarin (5/7) melalui entitas anak Dyandra Promosindo, Pameran dan Konferensi waralaba, International Francise, License, & Business Concept Expo & Conference (INFRA) 2019 resmi dibuka.

Pameran ini menampilkan ratusan peluang bisnis waralaba yang melibatkan lebih dari 180 ribu perusahaan dengan lebih dari 300 merek.

“Dyandra Group berkomitmen tetap menjadi market leader di Industri MICE yang tidak hanya meningkatkan image corporate tetapi juga meningkatkan kepercayaan stakeholder terhadap DYAN,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×