kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Di tengah penurunan penjualan, Triniti Land (TRIN) meluncurkan proyek baru


Rabu, 19 Agustus 2020 / 18:02 WIB
Di tengah penurunan penjualan, Triniti Land (TRIN) meluncurkan proyek baru


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah berbagai tantangan di berbagai sektor akibat Covid-19, PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) alias Triniti Land mencatatkan marketing sales alias pendapatan pra-penjualan sebesar Rp 122 miliar selama semester I-2020. Capaian marketing sales Triniti Land masih jauh dari target yang ditetapkan sebesar Rp 900 miliar. 

Marketing sales Triniti Land diperoleh dari penjualan unit apartemen di enam proyeknya yakni Brooklyn, Yukata, Springwood, The Smith, Collins Boulevard dan juga Marcs Boulevard. Dari keenam proyeknya tersebut, Collins Boulevard memiliki kontribusi paling besar bagi marketing sales Triniti Land yakni sebesar 64% dari total marketing sales atau sekitar Rp 78,9 miliar. 

Di tahun ini, Triniti Land juga akan terus menggenjot penjualan di Collins Boulevard dengan meluncurkan tower keduanya yakni The Scott yang merupakan convertible residence yang bisa dirubah menjadi hunian maupun kantor.

Baca Juga: Kuartal I-2020, Triniti Properti (TRIN) bukukan pendapatan Rp 11,6 miliar

Presiden & CEO Triniti Land Ishak Chandra berharap penjualan di semester dua bisa lebih baik daripada semester I-2020. Ishak mengatakan, penjualan Januari-Februari 2020 masih tumbuh secara tahunan.

"Cuma setelah Maret 2020 sampai kesini setelah Covid-19 terjadi banyak sekali perubahan yang tidak kami ekspektasikan. Penjualan saya rasa lebih dari 50% terkena dampak karena Maret sampai Juni kami penjualan turun 50%-70%," kata Ishak, Rabu (19/8). 

Triniti Land menyiapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan marketing sales. Salah satunya adalah penjualan berbagai proyek unggulan yang dengan berbagai metode baik online melalui zoom meeting maupun offline.

Baca Juga: Perintis Triniti Properti (TRIN) catatkan pendapatan Rp 248,7 miliar sepanjang 2019




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×