kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Danareksa Investment Management memudahkan berinvestasi melalui aplikasi mobile


Rabu, 14 Agustus 2019 / 22:05 WIB
Danareksa Investment Management memudahkan berinvestasi melalui aplikasi mobile


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Makan di luar, nongkrong, belanja online adalah beberapa gaya hidup kaum milenial menghabiskan kesehariannya. Namun di balik kemudahan mendapat penghasilan, belum menjamin masa depan keuangan menjadi cerah. Pemasukan besar berbanding lurus dengan pengeluaran yang besar dengan gaya hidup konsumtif tadi. Investasi tentunya masih perlu dilakukan. Jadi tidak melulu spending, tapi perlu juga investing.  

Untuk anak muda yang masih awam dalam berinvestasi,  ada beberapa faktor yang diperhatikan sebelum mereka benar-benar memulai berinvestasi. Reksadana adalah solusi bagi investor pemula. Aman karena diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dikelola oleh manajer investasi yang profesional, imbal hasil yang menarik, sampai minimum investasi yang sangat terjangkau yaitu bisa beli mulai dari Rp 10.000. . 
 
Dari karakter produk, reksadana sangat cocok bagi anak muda. Ditambah lagi dari proses pembeliannya, bisa dilakukan melalui aplikasi mobile.  PT Danareksa Investment Management (DIM) selaku manajer investasi  pertama yang memiliki produk reksadana memiliki aplikasi mobile bernama InvestASIK. Direktur Utama  DIM Marsangap P. Tamba DIM dalam keterangan resmi, Rabu (14/8) menyampaikan, aplikasi mobile InvestASIK mengusung konsep Investasi itu ASIK singkatan dari Atur, Sisihkan, Invest, dan Komit."Kami ingin agar milenial senantiasa ingat pentingnya investasi dan dapat menikmati asiknya proses berinvestasi. Dengan demikian, milenial akan semakin melek investasi dan tumbuh menjadi generasi produktif yang peduli akan masa depan, katanya. 
 
Adanya InvestASIK kian melengkapi produk dan layanan DIM. Di aplikasi ini tersedia berbagai pilihan reksadana DIM. Mulai reksadana pasar uang untuk kebutuhan jangka pendek hingga reksadana saham untuk kebutuhan jangka panjang. Beberapa produk yang bisa dipilih adalah reksadana Danareksa Seruni Pasar Uang, Danareksa Gebyar Indonesia II dan  Danareksa Mawar. Ada juga Danareksa Indeks Syariah bagi yang ingin berinvestasi ke produk syariah. 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×