kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group sukses pasarkan The Newton 2 di saat pandemi, ini faktor pendorongnya


Sabtu, 27 Februari 2021 / 11:39 WIB
Ciputra Group sukses pasarkan The Newton 2 di saat pandemi, ini faktor pendorongnya
ILUSTRASI. Apartemen The Newton I yang dikembangkan Ciputra Group.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar properti mulai bergerak memasuki pertengahan kuartal pertama 2021. Para pengembang telah menyiapkan strategi untuk memasarkan produk propertinya. Kebanyakan mengarah pada pemasaran digital lantaran pandemi virus corona (Covid-19) masih belum usai.

Pengembang pun banyak menawarkan gimmick, mulai dari kemudahan uang muka hingga doorprize yang menguntungkan konsumen. Penawaran-penawaran tersebut tentunya membuat konsumen tertarik, tetapi tak sedikit konsumen yang juga fokus pada progres pembangunan proyek properti.

Ciputra Group melalui tower apartemen Newton 2 di kawasan Superblock Ciputra World 2 Jakarta merasakan minat pasar yang cukup tinggi di tengah pandemi. Ini tidak lepas dari progres pembangunan proyek ini yang tetap waktu.

Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group mengatakan, kesuksesan  tower The Newton I karena tepat janji dengan melakukan serah terima kunci pada pemilik unit mulai Oktober tahun lalu. Ketepatan waktu itu, membuat pemasaran The Newton 2 juga berjalan dengan sukses.

“Saat ini serah terima kunci The Newton I sudah mencapai 90% dari total 449 unit.  Ketepatan dalam serah terima unit ini ternyata memberikan dampak positif terhadap penjualan tower berikutnya. Ini kami rasakan di pemasaran The Newton 2,” jelas Raditya dalam keterangan resminya yang diterima Kontan.co.id, Jumat (26/2).

Baca Juga: Anak usaha Modernland Realty (MDLN) sudah menjual 80% Apartemen Cleon Park

Serah terima kunci tersebut dilakukan secara bertahap karena untuk menghindari keramaian dan juga dilakukan sesuai protokol kesehatan.

The Newton 2 dipasarkan dengan harga mulai Rp 1 miliaran. Raditya bilang, sebagian besar pembeli apartemen ini merupakan orang-orang yang mendapat rekomendasi  dari pembeli The Newton I.

Ciputra World 2 Jakarta berlokasi strategis di  kawasan Central Business District (CBD) Jl. Prof Satrio, Jakarta. Selain nyaman untuk ditinggali, Raditya mengatakan Apartemen The Newton sangat menguntungkan untuk disewakan karena peminatnya banyak.

Bahkan menurut Andreas, jumlah nilai cicilan per bulannya setara dengan kamar kos-kosan di kawasan Kuningan, Karet, Semanggi dan lainnya. The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi (m2)  hingga 60 m2 dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom.

The Newton 2 dikembangkan dengan konsep yang cozy, memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang sesuai karakter milenial dan pasangan muda, area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi yang baik, kolam renang, convinient store, dan fasilitas gym.

Selanjutnya: Banjir insentif, Bumi Serpong Damai (BSDE) yakin prospek industri properti membaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×