kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCAP sabet empat penghargaan FinanceAsia


Kamis, 17 Agustus 2017 / 17:29 WIB
BCAP sabet empat penghargaan FinanceAsia


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) berhasil meraih empat penghargaan dari FinanceAsia untuk wilayah Indonesia.

Empat penghargaan yang diperoleh yakni Peringkat Pertama Best Mid-Cap, peringkat ke-5 Best at Investor Relations, peringkat ke-7 Best at Corporate Social Responsibility, dan Peringkat ke-8 Best Managed Companies.

FinanceAsia, sebuah penerbit di bidang keuangan dan pasar modal di Asia yang berbasis di Hong Kong, mengungkapkan hasil jajak pendapat tahunan Best Managed Company survei di Asia berdasarkan respon dan pandangan yang telah dikumpulkan oleh lebih dari 180 manajer portofolio, investor, dan analis dari seluruh dunia untuk Perusahaan publik di Asia.

Direktur Utama BCAP Andrew Haswin, berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam survei tersebut.

"Tentunya penghargaan ini merupakan suatu apresiasi dan motivasi bagi kami yang telah menunjukkan perkembangan usaha terbaik sehingga diakui hingga tingkat Asia,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (16/8).

Ia mendedikasikan penghargaan tersebut kepada para investor dan seluruh nasabah di unit bisnis BCAP. Sebab, pencapaian tersebut tidak lepas dari kepercayaan dan peran serta seluruh pemangku kepentingan dalam memajukan perusahaan.

BCAP mengantongi pendapatan konsolidasian senilai Rp 1,19 triliun sepanjang semester I 2017, meningkat 10,3% dari Rp 1,03 triliun.

Kontributor terbesar diperoleh BCAP dari pendapatan MNC Bank sekitar 48% dari total pendapatan konsolidasi atau setara Rp 579 miliar, diikuti dengan 26% dari MNC Finance, 8% dari MNC Life, 6% dari MNC Insurance, 5% dari MNC Sekuritas, 4% dari MNC Leasing, dan 1% dari MNC Asset Management.

Perusahaan berkomitmen untuk terus memperkuat struktur permodalan untuk menunjang pertumbuhan bisnis dari entitas anak dan mendukung akuisisi perusahaan di industri jasa keuangan yang prospektif dalam rangka menjadi “The most integrated financial services in Indonesia”.

Pada semester kedua tahun ini, lanjut Andrew, BCAP akan menyetorkan tambahan modal bagi entitas anak MNC Bank, MNC Leasing dan MNC Life di Semester II/2017, untuk melanjutkan pengembangan digitalisasi di unit-unit bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×