: WIB    —   
indikator  I  

ZTL target kontribusi unitlink 70%

ZTL target kontribusi unitlink 70%

JAKARTA. Boleh saja banyak pihak mulai pesimis dengan perolehan premi unitlink. Tetapi tidak demikian dengan PT Zurich Topas Life (ZTL). Asuransi jiwa yang resmi beroperasi sejak Februari 2012 ini optimistis asuransi berbasis investasi masih tumbuh besar.

Bahkan, anak usaha perusahaan asal Swiss ini berharap kontribusi unitlink bisa lebih dari 70% dari total perolehan premi mereka. Hal ini disampaikan oleh Oemin Handajanto, chief executive officer (CEO) dan Presiden Direktur ZTL di Jakarta, Senin (9/4).

"Sekali pilih, bisa sekalian investasi dan mendapat perlindungan," ujarnya, Senin (9/4). Produk unitlink andalan ZTL adalah Prestigio. Untuk mencapai target, produk asuransi jiwa mereka akan didistribusikan lewat jalur keagenan, bank, serta telemarketing.

Menurut Oemin, tahun ini jalur distribusi diperkuat dengan cara merekrut 2.000 agen baru. Selain itu, ZTL juga sudah kerja sama dengan Bank Mapayada

Untuk kegiatan telemarketing, ZTL berniat untuk kerja sama dengan perusahaan ritel yang memiliki bank data sangat banyak. "Dengan jalur-jalur ini, kami yakin produk kami bisa dikenal," ujarnya.

Sayangnya, Oemin tidak mau membeberkan target perolehan premi tahun ini. Sebagai tambahan, selain memasarkan unitlink, ZTL juga memiliki dua produk asuransi tradisional, yakni siaga jiwa dan personal accident (PE). Selain itu, masih ada satu produk lagi berupa credit life.


Reporter Feri Kristianto
Editor Asnil Bambani Amri

TARGET PREMI UNIT LINK

Feedback   ↑ x
Close [X]