kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wijaya Karya (WIKA) sudah salurkan bantuan penanganan Covid-19 sekitar Rp 1,1 miliar


Rabu, 08 April 2020 / 12:20 WIB
Wijaya Karya (WIKA) sudah salurkan bantuan penanganan Covid-19 sekitar Rp 1,1 miliar
ILUSTRASI. Pekerjaan konstruksi pembangunan Kereta Automated People Mover System, (Wijaya Karya, WIKA, Wika Beton)


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis rumahsakit di DKI Jakarta serta melaksanakan program penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Jakarta Timur. 

Adapun rumahsakit yang mendapat saluran bantuan dari WIKA adalah Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Rumah Sakit Columbia Pulomas, Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Momen ini menjadi bentuk kepedulian sejalan dengan kebutuhan APD oleh tenaga medis yang terus meningkat. Bantuan ini disalurkan pada Jumat (3/4). 

WIKA melalui Posko BUMN DKI Jakarta juga telah menyalurkan perangkat APD kepada Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat, Kamis (2/4).

Baca Juga: Kontrak baru Wijaya Karya (WIKA) sepanjang kuartal I-2020 hanya Rp 2,48 triliun

Corporate Relations sebagai biro yang menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility WIKA juga telah melaksanakan program penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Jakarta Timur. 

"WIKA yang juga tergabung dalam Satgas BUMN Jakarta Timur juga sedang melaksanakan pembangunan fasilitas cuci tangan di 16 titik di Jakarta Timur. Harapannya fasilitas ini bisa membantu masyarakat untuk hidup bersih dan sehat," ujar Manager Corporate Relations WIKA Achmad Harris melalui rilis yang dikutip Kontan.co.id, Rabu (8/4).

Sekretaris Perusahaan WIKA Mahendra Vijaya menambahkan saat ini WIKA sudah merealisasikan lebih dari Rp 1,1 miliar untuk bantuan penanganan Covid-19. 

"Baik yang disalurkan melalui Kementerian BUMN maupun yang sudah didistribusikan ke rumahsakit di wilayah Jakarta dan sekitar proyek WIKA, selain bantuan ke RS juga ada pembuatan keran-keran di lokasi umum di sekitar Jakarta Timur," jelas dia kepada Kontan.co.id, Rabu (8/4). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×