kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tunas Mobilindo investasi Rp 3 M untuk diler BMW i


Rabu, 13 Desember 2017 / 10:55 WIB
Tunas Mobilindo investasi Rp 3 M untuk diler BMW i


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BMW Indonesia dan PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan BMW Tebet menjadi diler khusus BMW i pada Rabu (13/12).

Sebelumnya, sejak 1987, diler ini telah menawarkan pelayanan premium khas BMW di pusat kota Jakarta. Peresmian ini menjadi salah satu momen penting dengan tersedianya akses dan fasilitas untuk menangani kendaraan-kendaraan listrik BMW i.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, peresmian BMW Tebet sebagai diler khusus kendaraan listrik BMW i merupakan bukti komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke pelanggan otomotif Indonesia.

"Tahun ini, BMW Indonesia kembali perlihatkan kepemimpinannya di area kendaraan listrik dengan diresmikannya dua BMW i Dealership yang akan menangani kendaraan brand BMW i dan BMW iPerformance. Tersedianya BMW i Wallbox Plus di BMW Tebet juga akan semakin permudah pelanggan BMW i dan mendukung layanan purna-jual kendaraan BMW i di kota Jakarta,” ujar Jodie dalam keterangan pers, Rabu (13/12).

Chief Operating Officer PT Tunas Mobilindo Parama BMW Purwoko Arbutomo menyatakan, peresmian BMW Tebet sebagai diler khusus BMW i sebagai bukti komitmen Tunas Mobilindo Parama untuk mendukung kehadiran teknologi kendaraan listrik di Indonesia.

Menurutnya, perusahaan mengeluarkan investasi sebesar Rp 3 miliar untuk mengembangkan brand BMW di Indonesia, khususnya untuk menyongsong era e-mobility di tanah air.

"Investasi tersebut digunakan untuk pembangunan fasilitas, menghadirkan teknologi pendukung layanan BMW i, dan pelatihan tenaga ahli khusus menangani kendaraan listrik," ujar Purwoko.

Sebelumnya, BMW Indonesia telah meresmikan BMW Serpong pada April silam sebagai diler khusus BMW i.

Diler milik Tunas Mobilindo ini ini terletak di Jl. Dr Soepomo no. 174, Tebet. Fasilitas ini didirikan di atas lahan seluas 2200 meter persegi serta dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayanan 3S, mulai dari layanan penjualan one-stop-services, layanan purna-jual terintegrasi, dan showroom.

Sejak Desember 2017, fasilitas BMW Tebet telah ditingkatkan secara resmi menjadi BMW i Dealership yang melayani penjualan kendaraan BMW i dan dilengkapi fasilitas BMW i Service serta BMW i Corner, lengkap dengan BMW i Wallbox Plus, yang memungkinkan para pengguna mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik untuk kendaraan BMW i.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×