kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Totalindo bidik proyek apartmen senilai Rp 15T


Kamis, 03 Agustus 2017 / 16:38 WIB
Totalindo bidik proyek apartmen senilai Rp 15T


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) tengah membidik proyek apartemen untuk mencapai target kontrak baru tahun ini. Perusahaan konstruksi ini tengah menjajaki beberapa proyek apartemen dengan nilai mencapai sekitar Rp 1,5 triliun.

Oleh karena itu, Totalindo masih cukup opimistis bisa mencapai target kontrak baru yang ditetapkan sebesar Rp 3 triliun tahun 2017. Maklum, perusahaan yang baru melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Juni 2017 lalu ini telah mengantongi kontrak anyar Rp 2 triliun dalam tujuh bulan pertama tahun ini.

Pencapaian kontrak baru TOPS setara dengan 66,6% dari target. Meskipun sudah melampaui separuh target, perusahan ini belum berencana untuk merevisi naik incaran kontrak anyar tahun ini." Sementara target masih tetap," kata Eko Wardoyo, Direktur TOPS pada KONTAN, Kamis (3/8).

Pencapaian kontrak baru Totalindo hingga mencapai Rp 2 triliun didukung dengan perolehan kontrak baru dari proyek dari perusahaan properti Agung Sedayu Group senilai Rp 440 miliar pada akhir Juli 2017. Proyek tersebut adalah Sedayu City Phase I sebanyak 3 tower dari total 20 tower di Kelapa Gading Jakarta yang merupakan apartemen kelas menengah.

Dalam proyek ini, Totalindo Eka Persada menjadi kontraktor utama dari proyek tersebut. Rencana awal pembangunannya akan dilaksanakan pada Agustus 2017 dan akan dikerjakan dalam waktu 29 bulan.

TOPS sebelumnya juga menggara tiga proyek lainnya milik Agung Sedayu, yakni Menteng Park, Puri Mansion, dan Green Sedayu. Oleh karena itu, Sedayu City Phase I Kelapa Gading merupakan proyek ke empat dari Agung Sedayu Group.

Tahun ini, TOPS mengincar peningkatan pendapatan sebesar 14% menjadi Rp 3,4 triliun dengan kenaikan laba 30% menjadi Rp 270 miliar dibanding tahun lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×