: WIB    —   
indikator  I  

Stock split, Chandra Asri gelar RUPS Luar Biasa

Stock split, Chandra Asri gelar RUPS Luar Biasa

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Chandra Asri Petrochemical Tbk akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Dalam Keterbukaan Informasi yang diterima Kontan.co.id, RUPSLB ini akan dihelat pada Senin (6/11) mendatang.

Adapun agenda utama rapat adalah persetujuan pemecahan nilai nominal saham (stock split) dengan rasio unit pemecahan saham paling banyak 1:5. Selain itu, akan dibahas pula mengenai perubahan pasal 4 ayat (1) dan (2) Anggaran Dasar Perseroan.

"Pemecahan nilai nominal saham ditujukan agar dapat meningkatkan likuiditas perdagangan saham perseroan. Untuk itu, diperlukan persetujuan dari para pemegang saham perseroan," demikian keterangan resmi dari Chandra Asri.

Chandra Asri tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada pemegang saham. Kendati demikian, perusahaan menetapkan pihak-pihak mana saja yang berhak menghadiri rapat ini.

Pertama, untuk saham-saham perseroan yang belum dimasukkan ke dalam penitipan kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), hanya para pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada 12 Oktober 2017, pukul 16.00 WIB.

Kedua, untuk saham-saham perseroan yang berada dalam penitipan kolektof KSEI adalah para pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan yang diterbitkan KSEI pada 12 Oktober 2017, pukul 16.00 WIB.


Reporter Barratut Taqiyyah Rafie
Editor Barratut Taqiyyah Rafie

EMITEN

Feedback   ↑ x