INVESTASI
Berita
Saham ADRO diburu atas rencana pembagian dividen

SAHAM ADRO

Saham ADRO diburu atas rencana pembagian dividen


Telah dibaca sebanyak 1183 kali
Saham ADRO diburu atas rencana pembagian dividen

JAKARTA. Saham PT Adaro Energy Tbk (ADRO) ditransaksikan di zona hijau pada transaksi pagi ini. Per pukul 10.54, saham ADRO naik 2,21% menjadi Rp 1.850.

Berdasarkan data yang dihimpun Bloomberg, tiga sekuritas yang paling banyak memborong saham ini adalah: BNI Securities senilai Rp 9,65 miliar, HD Capital Tbk senilai Rp 5,53 miliar, dan Merrill Lynch Indonesia senilai Rp 4,97 miliar.

Rencana pembagian dividen disinyalir menjadi salah satu daya tarik saham ini di mata investor. Seperti yang diberitakan sebelumnya, perusahaan tambang ini akan membagikan dividen final tahun buku 2011 bersamaan dengan dividen interim pertama tahun buku 2012.

Adapun besaran dividen interim pertama tahun buku 2012 sebesar US$ 41,58 juta. Sedangkan dividen final yang dibagikan ADRO mencapai US$ 183,92 juta

Editor: Barratut Taqiyyah
Telah dibaca sebanyak 1183 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • DJP minta caleg dan capres transparan data pajak

    +

    Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan presiden baru sebentar lagi mewarnai tahun 2014

    Baca lebih detail..

  • Akbar Tandjung siap jadi cawapres Jokowi

    +

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan siap maju sebagai bakal calon wakil presiden, termasuk berpasangan dengan Joko Widodo

    Baca lebih detail..