kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Road to IFEF: Monex jagokan kontrak emas


Jumat, 19 September 2014 / 09:11 WIB
Road to IFEF: Monex jagokan kontrak emas
ILUSTRASI. 7 Jenis Ikan yang Bagus untuk MPASI.


Reporter: Dina Farisah | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Perhelatan tahunan pameran produk investasi, Indonesia Financial Expo and Forum (IFEF) siap digelar pada 26-28 September 2014. Sejumlah peserta sudah menyiapkan diri mengikuti hajatan yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) itu. 

Salah satunya, PT Monex Investindo Futures. Angga Wicaksana, Manajer Marketing PT Monex Investindo Futures, mengatakan, dalam IFEF 2014, pihaknya akan menawarkan sejumlah produk derivatif yang diperdagangkan di bursa berjangka. Produk tersebut berupa komoditi, foreign exchange (forex), CFD, dan saham turunan. 

Dari sekian banyak produk tersebut, salah satu yang siap ditonjolkan adalah kontrak emas online. Angga bilang, kontrak emas selalu menarik investor. 

Produk ini bisa menjadi alternatif investasi, selain produk di pasar modal. "Seperti tahun-tahun sebelumnya, melalui perhelatan  IFEF ini kami berkesempatan menjaring database baru. Bahkan pembukaan akun baru," ungkap Angga.

Selain mempromosikan produk, Monex juga akan memberikan sederet penawaran menarik selama IFEF berlangsung. Salah satunya, bagi pengunjung yang ingin membuka akun baru, akan diberikan potongan harga. Bahkan, Monex memberikan potongan fee komisi. 

Monex juga berniat memberikan pelatihan gratis bagi investor di luar event IFEF. Tentunya dengan jadwal yang disesuaikan.

Nah, para pengunjung yang tertarik ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk Monex bisa menyambangi booth bernomor C32 di ajang ini. Sebagai gambaran, IFEF tidak hanya memamerkan aneka instrumen investasi. Acara ini juga akan diisi dengan edukasi dan konsultasi keuangan (financial diagnosis). 

Selain itu, event yang berlangsung selama tiga hari ini dipersenjatai dengan sejumlah seminar mengenai perencanaan keuangan, mencakup persiapan untuk pendidikan anak hingga mengatur rencana pensiun dengan bijak. 

Jadi, selain berburu produk investasi, pengunjung bisa menambah wawasan investasi. Menariknya, manfaat itu bisa didapat pengunjung tanpa perlu membayar tiket masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×