kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,76   6,12   0.66%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Road to IFEF: Mandiri usung 4 reksadana saham


Rabu, 10 September 2014 / 15:37 WIB
Road to IFEF: Mandiri usung 4 reksadana saham
ILUSTRASI. Jadwal MPL ID S11 Hari ini (25 Maret) Minggu 6, Berikut Update Hasil Pertandingan


Reporter: Wahyu Satriani | Editor: Cipta Wahyana

JAKARTA. KONTAN dan Dyandra  kembali menggelar  ajang ekspo produk investasi dan edukasi finansial terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia Financial Expo dan Forum (IFEF) 2014. Perhelatan keempat ini akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 26-28 September 2014.
 
Salah satu peserta IFEF 2014 adalah PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI). Perusahaan pengelola dana   ini bakal memboyong empat reksadana saham dalam ajang IFEF 2014. Embun Victoria, Corporate Secretary MMI, menjelaskan, keempat reksadana saham tersebut adalah Mandiri Investa Atraktif (MITRA), Mandiri Investa Equity Dynamo Factor (DYNAMO), Mandiri Investa Ekuitas (MIED), serta Mandiri Investa Ekuitas Syariah (MIES). "Kami menawarkan reksadana tersebut karena sesuai bagi perencanaan jangka panjang dan installment plan," kata Embun.

Sejumlah produk  reksadana lain juga akan ditawarkan guna memenuhi kebutuhan nasabah. Produk yang lainnya, seperti  reksadana pasar uang bernama Mandiri Investa Pasar Uang (MIPU), reksadana pendapatan tetap Mandiri Investa Obligasi Selaras (SELARAS), serta dua reksadana campuran; Mandiri Investa Aktif (MIA) dan Mandiri Investa Syariah Berimbang (MISB).
 
Di antara produk tersebut, tiga produk reksadana, yaitu DYNAMO, MIES dan SELARAS, baru diluncurkan kembali oleh perusahaan manajer investasi ini pada tahun ini. MMI juga melayani pembukaan rekening reksadana langsung di IFEF 2014. Bagi Anda yang tertarik, nilai investasi  minimum yang harus disiapkan cukup murah, yakni Rp 100.000.

Yang membedakan dengan tempat lainnya, di ajang IFEF 2014, pengunjung akan memperoleh informasi yang mendalam tentang seluk beluk investasi reksadana.

Dengan mengikuti IFEF,  Embun bilang, perusahaannya menargetkan dapat meningkatkan awareness investor serta branding MMI. Selain itu, MMI juga menargetkan penambahan investor baru dan dana kelolaan. "Targetnya menambah dana kelolaan dan jumlah investor, bersama Bank Mandiri yang bertindak sebagai agen penjual, " kata Embun.

MMI merupakan anak perusahaan dari PT Mandiri Sekuritas yang didirikan pada 28 Desember 2004. Akhir Agustus 2014, total dana kelolaan MMI mencapai Rp 21,33 triliun. Hingga akhir 2014, MMI menargetkan dana kelolaannya naik menjadi Rp 25 triliun.

Hingga saat ini, MMI telah mengelola sebanyak 32 produk reksadana, baik jenis saham, pendapatan tetap, campuran, maupun pasar uang. 

Tertarik berinvestasi di produk Mandiri Manajemen Investasi? Tandai agenda Anda agar tak melewatkan ajang IFEF 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×