: WIB    --   
indikator  I  

Raisa jadi nasabah Mandiri Sekuritas ke-33.333

Raisa jadi nasabah Mandiri Sekuritas ke-33.333

JAKARTA. Penyanyi cantik Raisa Andriana menjadi nasabah Mandiri Sekuritas (Mansek). Dalam rilis yang diterima KONTAN pada Rabu (5/11), Raisa resmi masuk ke dalam daftar nasabah Mansek yang ke-33.333

Dengan ikut berpartisipasi kedalam pasar modal, Raisa berharap dapat menjadi inspirasi bagi kalangan muda. Apalagi usia muda adalah masa terbaik untuk mulai berinvestasi dan menata tujuan-tujuan di masa depan. "Dengan berinvestasi di pasar modal, saya dapat mengukur potensi keuntungan dan risiko sehingga dapat mendapatkan return yang maksimal,” kata Raisa dalam keterangan resmi tersebut.

Untuk menjangkau calon investor dengan cakupan lebih luas, Mansek mengandalkan layanan online trading bernama Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST). Layanan ini diklaim maksimal menunjang bisnis Mansek. Bahkan dalam tiga tahun terakhir, rata-rata pertumbuhan nasabah Mansek mencapai 65% per tahun.

Pertumbuhan nasabah itu tidak terlepas dari semakin membaiknya persepsi dan kepercayaan masyarakat terhadap pasar modal, sehingga minat masyarakat berinvestasi di pasar modal semakin meningkat. "Kami menyediakan layanan investasi yang komprehensif, aman dan andal," klaim Direktur Utama Mansek Abipriyadi Riyanto. 

 


Reporter Dityasa H Forddanta
Editor Uji Agung Santosa

PASAR MODAL

Feedback   ↑ x
Close [X]