kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,33   6,87   0.75%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nestle Indonesia rayakan Hari Chef sedunia 2017


Jumat, 20 Oktober 2017 / 14:20 WIB
Nestle Indonesia rayakan Hari Chef sedunia 2017


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia ikut merayakan hari chef seduia 2017 dengan mengajak siswa SD untuk mengenal pola makan sehat sejak dini. Apalagi seluruh produk Nestle sendiri berfokus pada gizi, nutrisi dan keafiatan.

Menggandeng Association of Culinary Profesionals Indonesia (ACPI) perusahaan memberikan pemahaman mengenai manfaat di balik makanan yang mereka konsumsi sehingga anak-anak dapat tumbuh sehat dan kuat seperti superpower idolanya.

"Di balik buah dan sayuran banyak kandungan gizi yang baik, itu membuat anak-anak sehat dan menjadi heroes kecil yang dapat membawa kesehatan untuk masyarakat," ujar Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal and Corporate Affairs PT Nestle Indonesia, Jumat (20/10).

Nestle sendiri saat ini punya Nestle Healthy Kids yang berfokus pada edukasi anak usia sekolah untuk bisa menjalankan pola hidup sehat. Untuk merayakan Hari Chef Sedunia 2017, perusahaan juga mengajak anak-anak menjadi chef sehari.

Bertempat di Modena Experience Center, beberapa anak-anak usia SD diajak menjadi chef sehari. Hal ini juga menjadi ajang kreasi bagi anak-anak untuk bisa mengkombinasikan bahan-bahan makanan yang ada.

"Kami berharap dengan kegiatan ini anak-anak akan belajar gaya hidup sehat dan gizi seimbang. Nantinya mereka bisa menularkan ke teman-teman di sekolahnya dan terbawa sampai dewasa sehingga mereka tau pilihan makanan yang baik," lanjutnya.?

Nestle Indonesia memang saat ini banyak memiliki produk yang menyasar untuk segmen anak-anak mulai dari Dancow hingga Milo. Oleh karena itu, melakukan edukasi terhadap anak-anak dan orang tua menjadi fokus perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×