: WIB    --   
indikator  I  

Monex rilis fitur terbaru bagi nasabah prioritas

Monex rilis fitur terbaru bagi nasabah prioritas

JAKARTA. PT Monex Investindo Futures meluncurkan layanan terbaru yang difokuskan untuk menunjang aktivitas trading para nasabahnya. Layanan bernama Monex Priority Desk ini resmi dirilis pada Senin (20/3) di Kantor Monex, Sudirman, Jakarta.

Omegawati, Head of PR & CSR Monex menyampaikan layanan ini ditujukan bagi nasabah yang termasuk ke dalam nasabah priority Monex. Yang mana dalam fitur terbaru ini ada 9 layanan tools yang dapat dimanfaatkan.

Untuk bagian pertama yakni Skills & News to Trade ada tools MXTE Premium Education pada bagian skills, lalu Monexnews, Monex market brief dan FM Digital untuk sisi news dan terakhir Monex Alert pada bagian trigger to trade.

Lalu untuk menunjang bagian opportunities to trade tersedia tools MXTT Autochartist, MXTT Tradeworks Pro dan Monex Economic Calender Impact. Terakhir Insights to trade tersedia MXTT -eFXPlus, Monex Client Open Position dan Monex Trading Analystics.

"Layanan eksklusif ini untuk memberikan wawasan bagi nasabah mengenai kondisi pasar terkini sehingga mengambil keputusan transaksi dengan tepat dan cepat," kata Omegawati. Semua layanan ini pun akan tersedia di Client Area Nasabah Priority dengan support khusus Nasabah Priority melalui nomor 0822 2888 5588 dan 0822 2888 7788 setiap hari kerja.

"Kemudahan-kemudahan ini apresiasi lah bagi nasabah yang selama ini loyal kepada Monex," kata Omegawati.


Reporter Namira Daufina
Editor Barratut Taqiyyah

MARKET AND STOCK TRADING

Feedback   ↑ x