kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland Realty luncurkan apartemen pertama di Jakarta Garden City


Senin, 16 April 2018 / 22:06 WIB
Modernland Realty luncurkan apartemen pertama di Jakarta Garden City
ILUSTRASI. Apartemen yang dikembangkan Modernland di Jakarta Garden City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses meluncurkan proyek apartemen pertamanya di kawasan Jakarta Garden City (JGC) Jakarta Timur. Apartemen bertajuk Cleon Park sudah mulai diperkenalkan ke pasar lewat pengenalan produk (product knowledge) pada 12 April 2018 lalu.

Cleon Park Apartment akan dibangun dua tower di lahan seluas 1,7 hektare (ha). Tahap pertama, akan dipasarkan satu menara dulu dengan mengusung nama Nort Tower setinggi 24 lantai dengan kapasitas 310 unit.

Mitra Sindo Sukses melihat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan proyek apartemen pertama di Jakarta Garden City. Rencananya pemilihan unit apartemen ini akan dilangsungkan pertengahan Mei 2018.

“Kami akan membangun sebuah apartemen yang memiliki banyak keunggulan seperti ukuran yang lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini.” ujar Sami Miettinen, President Director Mitra Sindo Sukses.

Hyronimus Yohanes, GM Marketing & Sales Jakarta Garden City menambahkan, pihaknya memutuskan mulai mengembangkan apartemen di JGC karena pasarnya terbuka dan fasilitas pendukungnya sudah siap. Pasalnya, di sana sudah tersedia berbagai fasilitas seperti AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, pusat kuliner dan sebentar lagi akan dibangun IKEA.

Dari sisi akses juga, menurut Hyronimus, kawasan Jakarta Garden City sudah semakin mendukung dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota.

Apartemen tersebut nantinya terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai pusat lifestyle, dan hanya berjarak sekitar 250 meter dari AEON Mall Jakarta Garden City atau 2 menit berjalan kaki.

Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Di lantai 6 apartemen akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden. Di lantai 6 terdapat 6 unit yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Hyronimus menjelaskan, luas unit Cleon Park Apartment didesain lebih besar. Tipe studio misalnya diracang mulai dari 32 meter persegi (m2).

Lalu ada tipe 1 kamar tidur (45 m2), 2 bed room (59 m2), dan 3 bed room (89 m2). Setiap lantai, akan terdapat sekitar 16-17 unit. Proyek ini ditawarkan dengan semi furniture dengan harga mulai Rp 498 juta.

Untuk metode pembayaran, MItra Sindo Sukses menawarkan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yaitu dengan uang muka 20% diangsur 24 kali dan DP 30% diangsur 36 kali. Opsi lain adalah cash bertahap 48 kali yang dibagi rata, sesudah membayar booking fee Rp 10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×