kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Moderland Realty luncurkan kluster Mahakam di Jakarta Garden City


Sabtu, 14 Juli 2018 / 15:05 WIB
Moderland Realty luncurkan kluster Mahakam di Jakarta Garden City


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses meluncurkan kluster hunian baru bertajuk Mahakam di Kawasan township Jakarta Garden City (JGC) Jakarta Timur. Unit di kluster anyar ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar.

Grand launching kluster Mahakam ini akan dilakukan pada Sabtu-Minggu atau 4 Agustus-5 Agustus 2018.

MDLN optimistis produk anyar ini akan diserap pasar. Meskipun secara umum kondisi pasar properti memang kurang bagus, tapi mereka melihat produk yang memiliki keunggulan dan prospeknya bagus tetap akan diminati konsumen.

"Buktinya sejumlah produk yang kami pasarkan seperti rumah, ruko, dan apartemen sebelumnya tetap diminati. Jadi kami optimis, cluster Mahakam akan disambut baik oleh pasar dan bisa terjual dalam waktu singkat,” kata Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses dalam keterangan resminya, Sabtu (14/7).

Kluster Mahakam merupakan kluster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektare (ha) di Jakarta Garden City. Lima kluster sebelumnya adalah Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano. Kecuali Shinano tahap dua yang dipasarkan akhir November 2017, empat cluster lainnya sudah selesai dibangun dan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para pembelinya.

Di Kluster Mahakam, ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170). Tahap pertama akan ditawarkan 71 unit yang akan dilego dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar per unit. Adapun cara pembayarannya dengan tunai bertahap hingga 24 kali, dan KPR dengan DP yang dapat dicicil hingga 36 kali.

Sami Miettinen menjelaskan kluster Mahakam menjadi bagian dari kawasan River Garden Jakarta Garden City yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau yang menjadi keunggulan sebagai kawasan residensial yang hijau dan permai. Lingkungan dan tata bangunan kluster Mahakam dirancang sedemikian nyaman dan asri.

Untuk memasarkan kluster anyar ini, Mitra Sindo Sukses menawarkan program promo berhadiah. Periode promo ini hanya berlaku hingga tanggal 13 Agustus 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×