kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

LPPF tambah tiga gerai jelang akhir tahun


Rabu, 15 November 2017 / 16:12 WIB
LPPF tambah tiga gerai jelang akhir tahun


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID.JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk merencanakan membuka dua gerai department store di  bulan November ini serta satu gerai specialty store Nevada pada  Desember di tahun 2017 ini. 

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) 15 November, Richard Gibson, Chief Executive Officer (CEO)  dan Vice President Director MPT Matahari  Departmen Store ini mengatakan, emiten dengan kode saham LPPF ini sangat senang atas pembukaan tiga gerai baru di tahun ini. Lebih lanjut, LPPF merinci lokasi calon-calon gerai barunya. Yakni: kedua gerai department store berlokasi di Baturaja dan Lahat, keduanya di Sumatra Selatan.

Rencananya, Matahari Baturaja akan dibuka tanggal 23 November 2017, adapun Matahari Lahat pada tanggal 30 November 2017. Sementara gerai specialty store Nevada akan dibuka di Pakuwon Mall, Surabaya. “Dua gerai department store akan dibuka di kota-kota yang baru bagi kami, memberikan kesempatan kepada kami untuk memberikan berbagai pilihan produk merchandise kami di 2 pasar yang baru,” ujarnya.

Menurut Gibson, pembukaan gerai Nevada di Surabaya merupakan tindaklanjut hasil tes LPPF yang sukses di pasar Jakarta. Perusahaan ini mengaku merek Nevada berhasil menyedot animo masyarakat dengan situasi perbelanjaannya yang khas.

LPPF, kata Gibson akan saktif mencari kesempatan untuk mempercepat pelaksanaan rencana ekspansi gerai perusahaan, termasuk di area-area di mana department store lain telah tutup. “Kami melihat penurunan pasar yang saat ini terjadi sebagai kesempatan bagi pemain yang kuat seperti kami untuk meningkatkan pangsa pasar, dan akan memiliki posisi yang kuat untuk pertumbuhan pada saat pasar meningkat,” ungkapnya.

Dengan tiga gerai baru ini, dikurangi dengan dya gerai yang masa sewanya berakhir (Mall Taman Anggrek Jakarta dan Lombok City Center) dan tidak diperpanjang, emiten dengan kode saham LPPF ini akan memiliki total sejumlah 155 gerai di akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×