kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kawan Lama gandeng M Cash kenalkan KL Kiosk


Kamis, 22 Maret 2018 / 15:29 WIB
Kawan Lama gandeng M Cash kenalkan KL Kiosk
ILUSTRASI. Gerai KL Kios


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group menggandeng PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) untuk mengadirkan KL Kiosk. Layanan tersebut merupakan kios digital revolusioner yang menyediakan beragam layanan pembayaran tagihan rutin dan pembelian produk dalam satu mesin.

Nana Puspa Dewi, Direktur Pemasaran Kawan Lama group mengatakan teknologi digital saat ini semakin kompetitif di berbagai sektor industri. Pihaknya mengikuti tren positif yang terjadi, salah satunya melalui produk layanan berbasis digital.

"Sebelumnya kami telah meluncurkan www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group serta aplikasi mobile. Kali ini kami kerjasama dengan MCAS menghadirkan KL Kiosk di toko ACE dan Informa," ujar Nana dalam siaran pers, Kamis (22/3).

KL Kiosk memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan rutin, antara lain listrik, air, telepon hingga asueransi dan iuran jaminan kesehatan. Selain itu bisa beli pulsa, listrik dan telepon, paket data, tour dan travel, tiket konser dan pertunjukan.

"Kehadiran KL Kiosk ini kami harapkan dapat memberikan layanan ekstra bagi pelanggan kami. Tidak hanya berbelanja, pelanggan juga kami berikan kemudahan untuk transaksi pembayaran tagihan rutin dan pembelian produk digital sekaligus di satu tempat," imbuh Nana.

Mohammad Anis Yunianto, Direktur PT M Cash Integrasi Tbk menambahkan dalam kerjasama ini pihaknya sebagai penyedia teknologi KL Kiosk serta contents aggregator secara ekslusif menyediakan akses terhadap layanan di KL Kiosk. Pihaknya juga melakukan kustomisasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan Kawan Lama.

"Kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan mempermudah kehidupan sehari-sehari mereka. Jaringan Kawan Lama Retail yang tersebar di seluruh Indonesia dengan traffic pelanggan yang besar datang setiap harinya ke toko dan outlet menjawab hal tersebut," tambahnya Anis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×