kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ipotnews buka perdagangan bursa


Kamis, 18 Januari 2018 / 10:16 WIB
Ipotnews buka perdagangan bursa
ILUSTRASI.


Reporter: Nisa Dwiresya Putri | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tombol pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) kamis (18/1) ditekan oleh Direksi BEI bersama tim Ipotnews. Bersamaan dengan pembukaan perdagangan, Ipot meluncurkan kembali platform Ipotnews.

Direktur BEI Alpino Kianjaya menyambut baik platform yang menyajikan berita, sekaligus menjadi tempat transaksi investasi ini. "Ipotnews merupakan inovasi yg dikembangkan Ipot dalam satu platform yang memudahkan perusahaan untuk melakukan transaksi perdagangan saham. Dalam platform tersebut, setelah investor membaca berita, bisa langsung bertransaksi," ujar Alpino.

Melalui platform ini, Komisaris Ipotnews Dwitri Waluyo mengajak investor untuk membaca berita, berinvestasi, dan mengolah data. "Kami menyebarkan kabar gembira. Ipotnews hadir bukan sekedar media, tapi juga sebagai platform. Salam kami yuk NGE-BID: Berita, Investasi dan Data.

Selain itu, relaunching Ipotnews juga dihadiri oleh Allen J. Morrison. Profesor ini menjabat CEO dan director general of the thunderbird school of global management di Arizona State University (ASU). Seremoni peluncuran platform ini akan diikuti dengan seminar oleh Allen.

Sebagai informasi, Ipotnews sudah ada sejak tahun 2011. Kini Ipotnews tak sekedar menjadi portal berita. Setelah berkembang menjadi sebuah platform, Ipotnews bisa dijadikan media analisia data, serta tempat bertransaksi saham maupun reksadana. Adapula kanal edukasi bagi investor, dimana blogger dan komonitas bisa membangun inklusi dan literasi keuangan.

Sementara itu, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Kamis (18/1) dibuka pada level 6.456,89. Indeks melanjutkan penguatan setelah sempat menyentuh posisi all time high pada penutupan perdagangan Rabu (17/1) di level 6.444.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×