kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Investasi kripto makin ramai, Digitalexchange resmi diluncurkan


Jumat, 28 Juni 2019 / 15:55 WIB

Investasi kripto makin ramai, Digitalexchange resmi diluncurkan


KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Bursa kripto sepertinya makin menggeliat. Exchanger kripto baru, Digitalexchange resmi diluncurkan Jumat (28/6).

Chief Executive Officer (CEO) Duwi Sudarto Putra mengatakan Digitalexchange mengahadirkan praktik keamanan, transparansi, user interface yang unik. Digitalexchange didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur serta keamanan teknologi informasi.

Duwi menjelaskan, prospek mata uang kripto sangat besar. Sebab dari jumlah nasabah kripto saat ini baru 1% dari total penduduk. “Apalagi mereka masuk dengan sendirinya, belum diedukasi dengan baik tentang kripto,” kata Duwi dalam acara Grand Launcing Digitalexchange, Tangerang, Jumat (28/6).

Menurutnya, ada empat keunggulan yang ditawarkan Digitalexchange. Pertama layanan keunggulan 24/7 dengan waktu penyelesaian permasalahan maksimal satu hari kerja.

Kedua, lebih hemat dan nyaman. Semua kegiatan deposit dan withdrawal uang fiat hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

Ketiga, menghadirkan fitur-fitur premium yang menguntungkan pelanggan seperti Artavase tools, Advance Trading, dan Al Signal Trading yang memudahkan pengguna baru dan masih awam hingga yang sudah berpengalaman dalam mendapatkan keuntungan di setiap transaksinya.

Keempat, powerful trading platform yang dimaksudkab sangat mudah untuk digunakan, transparan, dan terpetcaya.

Adapun platform kripto ini akan merilis 11 aset digital untuk pelanggannya yakni BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, dan ETH.

Asal tahu saja, Digitalexchange merupakan anak usaha dari PT Anabatic Tecnologies Tbk (ATIC) yang mana pergerak di bidang teknologi.


Reporter: Yusuf Imam Santoso
Video Pilihan


Close [X]
×