kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini tips agar rumah terjual di harga tinggi (2)


Rabu, 16 Agustus 2017 / 19:10 WIB
Ini tips agar rumah terjual di harga tinggi (2)


Sumber: rumahku.com | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - Masih ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui dan praktikkan berkaitan dengan menambah nilai jual rumah yang mau dijual. Sudah pasti Anda sebagai pihak pemilik rumah sangat ingin harganya melambung tinggi dan ada orang yang mau membelinya dengan harga tersebut.

Dengan begitu, keuntungan yang Anda dapatkan lebih besar. Jika menginginkan seperti itu, silakan untuk membaca beberapa tipsnya berikut ini :

Membuat rumah lebih segar dan indah

Caranya, Anda bisa menata bagian halaman rumah jika memang ada. Tanamilah dengan beberapa tanaman hias yang cantik. Tak lupa Anda bisa menanam tanaman hijau lainnya dengan mengombinasikan penataan taman yang bagus. Dengan begitu, bagian halaman rumah Anda akan terlihat lebih segar.

Sementara untuk menambah keindahannya, tidak ada salahnya mengganti lampu di dalam rumah lebih terang. Hal ini dilakukan untuk mencari perhatian banyak orang atau calon pembeli di luar sana.

Siapa tahu ada yang tertarik dan ingin melihatnya lebih jauh kondisi di dalam rumah Anda. Jangan sampai disia-siakan agar calon pembeli yang bersangkutan mau membeli rumah Anda.

Meminta bantuan kepada agen properti

Anda mungkin kurang mampu dalam menjual produk properti di pasaran. Apalagi kondisi bisnis properti sekarang di Indonesia sedang melesu, sehingga bertambah sulit untuk menjualnya. Dengan kondisi seperti itu, sudah seharusnya Anda meminta bantuan kepada orang atau pihak yang lebih berkompeten di bidang ini.

Orang yang dimaksud adalah agen properti profesional. Dia tentu sudah mengenal seluk beluk dunia properti dan bisa membantu Anda dengan semaksimal mungkin. Silakan mempraktikkan semua tips yang sudah diberikan agar Anda bisa menjual rumah Anda dengan harga lebih tinggi.

(Selesai)

Sumber; Rumahku.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×