kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini strategi Handal Semesta Berjangka mendorong penjualan


Minggu, 09 Mei 2021 / 15:39 WIB
Ini strategi Handal Semesta Berjangka mendorong penjualan


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Handal Semesta Berjangka (HSB) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi, turut mengikuti perkembangan industri keuangan yang semakin maju. Dalam rangka mengikuti perkembangan tersebut, HSB melakukan variasi strategi penjualan seperti memilih fokus pada pengalaman investasi para nasabah.

Fokus pada pengalaman investasi para nasabah menjadi strategi utama HSB dalam meningkatkan kepercayaan nasabah dalam menempatkan dana trading. Fokus pada pengalaman investasi ini ditindaklanjuti dengan adanya customer service 24/7, serta menawarkan edukasi trading lebih lanjut kepada para trader di kantor HSB yang terletak di Mayapada Tower Lantai 14, Jakarta Selatan.

Selain itu, HSB juga telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). HSB juga merupakan anggota dari ICDX, ICH dan Aspebtindo, asosiasi perdagangan resmi yang ditunjuk pemerintah.

Strategi lainnya yang diterapkan HSB dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah adalah melakukan kegiatan berbagi kasih atau Hebat Time dengan memberikan hadiah istimewa pada nasabah yang dipilih secara acak.

Baca Juga: Indonesia dinilai diuntungkan dari naiknya komoditas

Marketing Branding Manager HSB, Brian menuturkan bahwa kepercayaan nasabah akan menjadi pengakuan dan dukungan terbesar untuk perkembangan HSB di masa yang akan datang. HSB juga berkomitmen untuk melayani setiap nasabah dengan lebih baik lagi.

"Baik hubungan antar teman atau antar perusahaan dan nasabah sama penting. Kami percaya bahwa dengan memberikan pelayanan terbaik, kepercayaan dan keterikatan nasabah akan muncul dengan sendirinya," ujar Brian dalam siaran pers, Minggu (9/5).

Adapun HSB juga berencana melakukan lebih banyak lagi kegiatan berbagi kasih atau HSB; Hebat Time ke depan untuk memotivasi nasabah mereka sekaligus memberikan pelayanan yang ekstra.

Baca Juga: Marketplace kripto di Indonesia semakin berkembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×