kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini jajaran pengembang ternama di Indonesia


Senin, 24 April 2017 / 15:40 WIB
Ini jajaran pengembang ternama di Indonesia


Sumber: rumahku.com | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Bisnis properti terus mengalami perkembangan di Indonesia. Hal ini menandakan jika perusahaan properti di Indonesia mempunyai peluang yang menjanjikan. Dimulai dari pengembang perumahan yang mulai membuat perumahan baru, hingga pengembang ternama yang proyeknya sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Berikut berbagai pengembang properti terbaik yang dapat menjadi referensi Anda saat ingin membeli properti.

PT Intiland Development
PT Intiland Development sebenarnya sudah lama menjadi salah satu pengembang yang telah memiliki nama di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan tercatatnya PT Intiland Development sebagai pengembang properti pada bursa efek di tahun 1991. PT Intiland Development bukan hanya mengembangkan apartemen dan perumahan, namun PT Intiland Development juga memiliki pembangunan ikonik yang cukup sukses.

Ciputra Group
Ciputra Group juga sering terdengar di berbagai berita properti. Sebagai sebuah perusahaan properti yang ada di Indonesia, Ciputra Group sudah berdiri dari tahun 1981. Sekarang Ciputra Group sudah menjadi pengembang properti Indonesia yang ahli dalam membangun properti komersial seperti logistik dan perkantoran.

Dengan pengalaman kerja sebagai pengembang yang sudah sukses selama bertahun-tahun, Ciputra Group sekarang sudah memberi begitu banyak kontribusi bukan hanya gedung perkantoran, namun sebagai pengembang perumahan terbaik di Indonesia.

PT Alam Sutera Realty Tbk
Aktivitas bisnis di bidang properti yang dilakukan oleh Alam Sutera Realty ini meliputi apartemen dan perumahan. Alam Sutera Realty berdiri sejak tahun 1993, dan sudah berhasil mengembangkan proyek multifungsi yang berada di Pulau Jawa dan Bali.

Dengan pembangunan proyek ritel terbaru, Alam Sutera Realty menjadikan hunian terasa lebih baik, bahkan setiap hunian yang dibangun oleh Alam Sutera Realty sangat nyaman. Alam Sutera Realty di dukung sejumlah tim profesional dan memiliki pengalaman begitu banyak di bidang properti.

PT Agung Podomoro Land Tbk
Agung Podomoro Land adalah perusahaan properti di Indonesia yang namanya sudah tidak asing. Agung Podomoro Land mempunyai cakupan wilayah yang begitu hebat. Agung Podomoro Land sudah menyelesaikan begitu banyak proyek properti hanya dalam waktu yang singkat dan hasil yang maksimal. 

Sumber: Rumahku.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×