INVESTASI
Berita
Ini jadwal pembagian dividen saham TKGA

DIVIDEN EMITEN

Ini jadwal pembagian dividen saham TKGA


Telah dibaca sebanyak 991 kali
Ini jadwal pembagian dividen saham TKGA

JAKARTA. Seusai membuat gembira para trader lantaran dicabutnya larangan transaksi saham PT Tigaraksa Satria Tbk (TKGA) setelah disuspen selama 1,5 bulan, kini, TKGA kembali menebar kabar baik. Manajemen telah merilis jadwal lengkap pembagian dividen.  

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), manajemen bakal membagikan dividen pada 30 Mei 2013 mendatang. Tapi, sebelum itu TKGA harus melaksanakan cum dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi pada 13 Mei 2013. Adapun ex cum dividen di kedua sektor pasar tersebut akan jatuh pada 14 Mei 2013.

Kemudian, cum dividen tunai di pasar tunai akan dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2013. Pada tanggal ini juga akan dilakukan pencatatan atas daftar pemegang saham yang berhak akan dividen. Sementara ex dividen di pasar tunai akan dilaksanakan pada 17 Mei 2013.

Catatan saja, nilai dividen yang dibagikan TKGA sebesar Rp 73 per saham. Adapun total nilai dividen yang dibagikan sebesar Rp 67,04 miliar, atau setara dengan 56,98% dari total laba bersih TKGA tahun 2012, sebesar Rp 118 miliar.

 

Telah dibaca sebanyak 991 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • DJP minta caleg dan capres transparan data pajak

    +

    Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan presiden baru sebentar lagi mewarnai tahun 2014

    Baca lebih detail..

  • Akbar Tandjung siap jadi cawapres Jokowi

    +

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan siap maju sebagai bakal calon wakil presiden, termasuk berpasangan dengan Joko Widodo

    Baca lebih detail..