kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GNA Group rilis perumahan di Cisauk mulai harga Rp 399 juta hingga Rp 1 miliaran


Rabu, 18 April 2018 / 15:16 WIB
GNA Group rilis perumahan di Cisauk mulai harga Rp 399 juta hingga Rp 1 miliaran
GNA Group luncurkan perumahan di Cisauk


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GNA Group melalui anak usahanya PT Graha Nuansa Asri kembali meluncurkan kawasan perumahan baru setelah sebelumnya sukes mengembangkan beberapa kawasan hunian di Jabodetabek. Perusahaan merilis perumahan bernuasa hijau di Tangerang Selatan dengan mengusung nama Golden Park 3 @ Serpong.

Golden Park 3 @ Serpong dikembangkan di atas total lahan seluas 17 hektare (ha) dan terdiri dari tiga cluster hunian. Proyek ini hanya berjarak sekitar 500 meter dari proyek Golden Park 2 @ Serpong yang telah dikembangkan perusahaan sebelumnya. Pengembangan proyek ini akan menelan investasi Rp 150 miliar.

Untuk tahap pertama akan dipasarkan Cluster Athena yang merangkum sebanyak 370 unit dan ditawarkan dengan empat tipe hunian yaitu Tipe Eyrine (5X10) 1 lantai, Tipe Oryza (6x10) 1 lantai, Tipe Rhea (5X10) 2 lantai, serta Tipe Luna (7X12 - 7X15) 2 lantai. Hunian-hunian ini dibanderol dengan harga mulai Rp 399 juta hingga Rp 1,09 miliar.

Peluncuran perumahan ini digelar bersamaan dengan acara pengenalan produk (product knowledge) kepada 500 agen properti di Tangerang, Selasa (17/4). Acara tersebut sekaligus menandai dimulainya pemesanan Nomor Urut Pemesanan (NUP) kepada para calon pembeli.

”Hingga saat ini sudah sekitar 78 NUP yang telah kita kumpulkan dari para calon pembeli Golden Park 3 @ Serpong, dan rencananya pada Mei 2018 mendatang kita akan melanjutkan pada tahap pemilihan unit,” ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama PT Graha Nuansa Asri dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (18/4).

Menurut Gun Ho, saat ini tahapan pembangunan Golden Park 3 @ Serpong sudah pada tahap penataan infrastruktur. Nantinya akan berlanjut ke pembangunan gerbang, disusul kantor marketing sekaligus sport club serta show unit.

Serupa dengan pengembangan pada Golden Park 1 @ Serpong dan Golden Park 2 @ Serpong, Gun Ho mengatakan pada Golden Park 3 @ Serpong, akan dikembangkan dengan taman dan ruang hijau, serta mengandalkan sistem keamanan satu pintu (one gate system) dengan CCTV.

Graha Nuansa Asri akan menggandeng PT Aramsa sebagai konsultan infrastruktur dan tata air. "Kita juga sudah menghitung elevasi air dari muka air normal dan telah ditingkatkan hingga kurang lebih 9 meter. Kita juga sudah membangun tanggul di tepi sungai sehingga cukup aman dari banjir." kata Gun Ho.




TERBARU

[X]
×