kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Travelio, 50 unit apartemen Aeropolis Intiland kini bisa dipesan via aplikasi


Selasa, 03 September 2019 / 14:13 WIB
Gandeng Travelio, 50 unit apartemen Aeropolis Intiland kini bisa dipesan via aplikasi
ILUSTRASI. Tawaran Apartemen Aeropolis Onyx Residence


Reporter: Benedicta Prima | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) menjalin kerja sama dengan PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio), Selasa (3/9). Kerja sama ini mencakup jasa dan layanan akomodasi dan unit sewa apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Melalui kerjasama ini, emiten berkode saham DILD ini menyediakan sebanyak 50 unit di apartemen Aeropolis yang akan dikelola dan disewakan oleh Travelio. Unit-unit apartemen ini akan dikelola dan disewakan sebagai apartemen hotel (apatel) secara online. Untuk layanan sewa ini, tersedia dua unit apartemen Aeropolis yang akan disewakan oleh Travelio yaitu twin bed dan double bed.

Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase menjelaskan kehadiran Travelio di kawasan Aeropolis selain menambah pilihan akomodasi bagi masyarakat, juga membantu investor dan para pemilik apartemen untuk memaksimalkan potensi sewa dan mempercayakan unit apartemennya dikelola dan disewakan secara profesional.

Baca Juga: Intiland Development (DILD) berencana merenovasi ulang Intiland Tower awal 2020

"Kehadiran Travelio akan menambah keramaian dan kelengkapan fasilitas Aeropolis. Ini selaras dengan pengembangan Aeropolis sebagai kawasan terpadu dekat bandara. Sebuah kawasan yang vibrant, liveable, dan viable," jelas Totonafo usai acara penandatanganan perjanjian kerja sama.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Pengembangan Bisnis Travelio Felicia Gautama menjelaskan melalui jejaring dan sistem aplikasi sewa online, pihaknya siap membantu masyarakat yang ingin menyewa unit apartemen. "Ada beberapa pilihan sewa harian, bulanan dan tahunan, serta memberi kemudahan pada pembayarannya," jelas Felicia.

Kerjasama ini menurut dia sesuai dengan pelanggan Travelio yang didominasi oleh business traveler.

Adapun, penyewa nantinya bisa melihat unit apartemen yang disewakan melalui aplikasi Travelio yang dilengkapi fitur kamera 360. Untuk sewa bulanan dan tahunan, bisa dicicil dengan atau tanpa kartu kredit. Serta tersedia promo potongan harga tetapi khusus untuk yang telah mengunduh dan mendaftar di aplikasi.

Baca Juga: Porsi penjualan high rise bagi Intiland Development (DILD) capai 40% di semester I

Berbeda dengan layanan sewa lainnya, sambung Felicia, layanan yang ditawarkan Travelio memiliki nilai tambah baik dari sisi penyedia layanan maupun jaringan.  Model kerjasama yang ditawarkan eksklusif, sehingga investor atau pemilik unit tidak perlu repot dalam pengelolaan unit apartemennya. Mulai dari proses pemasaran, check in dan check out, penanganan unit, layanan binatu, penanganan komplain, hingga perawatan unit kamar ditangani langsung oleh Travelio.

"Semua fasilitas ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi calon penyewa, ini juga akan memberikan bisnis yang menarik bagi investor atau pemilik unit apartemen. Jadi bagi pemilik unit apartemen yang kosong dan tidak menyediakan investasi yang baik, unitnya bisa dikelola oleh Travelio Manajemen Properti sehingga bisa menghasilkan keuntungan," jelas Felicia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×