INVESTASI
Berita
Gagal beli Inter Milan, Erick Tohir akan menabung

RENCANA PEMBELIAN SAHAM INTER MILAN

Gagal beli Inter Milan, Erick Tohir akan menabung


Telah dibaca sebanyak 5000 kali
Gagal beli Inter Milan, Erick Tohir akan menabung

JAKARTA. Pengusaha Indonesia, Erick Thohir ramai menjadi sorotan media di Indonesia maupun di Eropa lantaran keinginannya mengajukan penawaran pembelian 80% saham Inter Milan.

Mengenai perkembangan penawarannya itu, Erick tidak menjelaskannya secara detail, namun dirinya menanggapi pertanyaan wartawan jika gagal membeli klub bola ternama itu. "Kalau gagal beli (Inter Milan), ya ditabung. Kalau jadi kami makan-makan," kata Erick saat ditanya apa rencananya kalau gagal beli saham Inter Milan.

Alasan Erick mau menabung dananya karena ekonomi Indonesia dianggap sedang bergejolak, sebab mata uang Rupiah melemah dan harga saham di pasar modal sedang rontok. Jadi, uang tersebut akan diproyeksikannya untuk jaga-jaga jika ekonomi Indonesia terus memburuk.

Sebelumnya, Football Italia mengabarkan bahwa, Erick Tohir telah mengajukan penawaran sebesar 260 juta euro (sekitar Rp 3,316 triliun) untuk pembelian 80% saham Inter Milan.

Bagi Thohir, ini bukan kali pertama dia menginginkan saham klub olahraga besar. Di ajang bola basket NBA, dia telah memiliki saham di klub terkenal Philadelphia 49ers, begitu juga di klub MLS, DC United. Thohir juga merupakan Presiden Asosiasi Bola Basket Asia Tenggara.

Editor: Asnil Bambani Amri
Telah dibaca sebanyak 5000 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Ada ratusan produk, pilih mana?

    +

    Ada sekitar 850 produk reksadana beredar saat ini. Pilihlah yang sesuai dengan gaya investasimu

    Baca lebih detail..

  • Menimbang return reksdana dan investasi lain

    +

    Return reksadana memang ciamik sepanjang tahun ini. Tapi, belakangan muncul gejolak di pasar. Apakah lebih baik mengamankan aset di instrumen aman seperti deposito, atau emas yang harganya sekarang lebih murah?

    Baca lebih detail..