INVESTASI
Berita
FAST bagi saham bonus 3:10

AKSI EMITEN

FAST bagi saham bonus 3:10


Telah dibaca sebanyak 844 kali
FAST bagi saham bonus 3:10

JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) akan membagikan saham bonus. Manajemen FAST dalam prospektus ringkas menyebutkan, pemegang saham yang terdaftar sampai 12 Juli 2013 berhak mendapat saham bonus tersebut.

Rasio pembagian saham bonus adalah setiap pemegang tiga saham lama akan memperoleh 10 saham baru dengan pembulatan ke atas. Nilai saham bonus yang akan diterbitkan Rp 153,47 miliar. Jumlah saham yang dibagikan 1,53 miliar.

Manajemen akan meminta restu pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 19 Juni 2013. Harga FAST, Senin (20/5), naik 3,85% menjadi Rp 13.500 per saham.

Editor: Avanty Nurdiana
Telah dibaca sebanyak 844 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Ada ratusan produk, pilih mana?

    +

    Ada sekitar 850 produk reksadana beredar saat ini. Pilihlah yang sesuai dengan gaya investasimu

    Baca lebih detail..

  • Menimbang return reksdana dan investasi lain

    +

    Return reksadana memang ciamik sepanjang tahun ini. Tapi, belakangan muncul gejolak di pasar. Apakah lebih baik mengamankan aset di instrumen aman seperti deposito, atau emas yang harganya sekarang lebih murah?

    Baca lebih detail..