INVESTASI
Berita
FAST bagi saham bonus 3:10

AKSI EMITEN

FAST bagi saham bonus 3:10


Telah dibaca sebanyak 806 kali
FAST bagi saham bonus 3:10

JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) akan membagikan saham bonus. Manajemen FAST dalam prospektus ringkas menyebutkan, pemegang saham yang terdaftar sampai 12 Juli 2013 berhak mendapat saham bonus tersebut.

Rasio pembagian saham bonus adalah setiap pemegang tiga saham lama akan memperoleh 10 saham baru dengan pembulatan ke atas. Nilai saham bonus yang akan diterbitkan Rp 153,47 miliar. Jumlah saham yang dibagikan 1,53 miliar.

Manajemen akan meminta restu pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 19 Juni 2013. Harga FAST, Senin (20/5), naik 3,85% menjadi Rp 13.500 per saham.

Editor: Avanty Nurdiana
Telah dibaca sebanyak 806 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • DJP minta caleg dan capres transparan data pajak

    +

    Pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan presiden baru sebentar lagi mewarnai tahun 2014

    Baca lebih detail..

  • Akbar Tandjung siap jadi cawapres Jokowi

    +

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan siap maju sebagai bakal calon wakil presiden, termasuk berpasangan dengan Joko Widodo

    Baca lebih detail..