kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duta Intidaya resmikan Gerai Watsons Ke 73


Kamis, 05 Oktober 2017 / 05:30 WIB
Duta Intidaya resmikan Gerai Watsons Ke 73


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) pada hari ini meresmikan gerai Watson ke 73 di Mal Taman Anggrek, hal ini merupakan pipeline ekspansi perusahaan untuk membangun 25 gerai baru pada tahun ini.

Dengan kehadiran gerai Watsons ke 73, artinya pada tahun ini perusahaan sudah merealisasikan pembukaan 15 gerai.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk mengatakan bahwa ekspansi pembukaan gerai baru ini akan semakin memperkokoh eksistensi dan ekspansi Watsons di sektor bisnis ritel kesehatan dan kecantikan.

Dirinya menegaskan ekspansi gerai merupakan strategi perusahaan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Mal Taman Anggrek kami pilih agar kami lebih dekat dengan pelanggan setia kami di Jakarta Barat. Wilayah ini memiliki potensi market yang cukup besar seiring dengan pertumbuhan pesat kawasan bisnis dan tempat tinggalnya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (4/10).

Perlu diktetahui, untuk membangun satu gerai perusahaan harus merogoh kocek investasi mencapai Rp 1 miliar. Tidak hanya berhenti pada ekspansi tahun ini, perusahaan juga sudah menyiapkan pipeline ekspansi perusahaan untuk membuka minimal 30 gerai pada tahun depan.

Dana untuk ekspansi dipersiapkan dari skema rights issue sebesar Rp 34,3 miliar dengan melepas 343 juta saham baru dengan nominal Rp 100 per saham.

“Kami berharap melalui ekspansi ini, Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memnuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons; look good, feel great,” lanjutnya.

Pembukaan gerai ini juga Watsosn akan membagikan tote bag gratis untuk 100 pelanggan pertama yang berbelanja minimal Rp 200.000 serta hadiah berupa tumbler Lock & Lock khusus pengguna kartu kredit ANZ dengan transaksi minimal Rp 300.000. Watsons juga memberikan diskon hingga 50% dan promosi buy 1 get 1 untuk berbagai produk kecantikan dan kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×