kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,31   1,67   0.18%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ditopang pendapatan gerai baru, Supra Boga Lestari optimistis capai target tahun ini


Jumat, 07 September 2018 / 18:25 WIB
Ditopang pendapatan gerai baru, Supra Boga Lestari optimistis capai target tahun ini
ILUSTRASI. Paparan publik PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC)


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) optimistis kinerjanya akan bertumbuh cukup baik pada tahun ini. Berkaca pada capaian di semester I-2018, pendapatan perusahaan tumbuh 6,97% dari Rp 1,09 triliun menjadi Rp 1,67 triliun.

Meshvara Kanjaya, Direktur Utama PT Supra Boga Lestari Tbk mengatakan, performa di semester I-2018 didorong oleh peningkatan pendapatan pada gerai-gerai miliknya. Asal tahu saja, target sames store growth perusahaan tahun ini diproyeksikan meningkat dari 1,5% menjadi 2%.

"Performa di semester I terutama karena peningkatan pendapatan gerai-gerai yang ada dan gerai-gerai baru, dan pelaksanaan program peningkatan produktivitas dan efisiensi terus dilakukan secara berkesinambungan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (7/9).

Selain itu, perusahaan juga akan mengembangkan produk private label miliknya dengan merambah varian dan kategori baru. Catatan Kontan.co.id, tahun ini perusahaan menargetkan pendapatan sebesar Rp 2,3 triliun dengan laba bersih mencapai Rp 40 miliar.

Di semester I-2018, separuh dari target tersebut sudah tercapai dengan pendapatan sebesar Rp 1,67 triliun dan laba Rp 20,85 miliar. Oleh karena itu, dirinya optimisis target tahun ini akan tercapai dengan berkaca pada capaian pada paru pertama tahun ini.

"Kami tetap berpandangan positif dan optimistis untuk pencapaian sampai akhir tahun ini. Dengan tetap lanjut menjalankan strategi perusahaan dan terus meningkatkan produktivitas, kami percaya pertumbuhan perusahaan akan tetap baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×