kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dafam Hotel ekspansi ke Lombok


Selasa, 17 April 2018 / 20:57 WIB
Dafam Hotel ekspansi ke Lombok
Kerjasama Dafam Hotel untuk pengelolaan Mandar Ecovillage


Reporter: Dede Suprayitno | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dafam Hotel Management ekspansi ke Pulau Lombok. Dalam ekspansi ini, perusahaan bekerja sama dengan PT Gili Inti Sinergi Bandung. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama untuk pengelolaan Mandar Ecovillage Gili Trawangan.

Ramainya wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Gili Trawangan, menjadi alasan perusahaan berekspansi. Gili Trawangan adalah pulau terbesar di antara Gili Mino dan Gili Air yang ada di sebelah barat laut Lombok. Lokasi ini memiliki berbagai kegiatan untuk wisatawan yang paling beragam dan populer selain selancar, snorkling dan scuba diving.

Selain itu, kelebihan dari Gili Trawangan dibandingkan dengan pantai lain adalah bisa menikmati sunset dan juga sunrise sekaligus di pantai ini. Mandar Ecovillage menempati lahan seluas 2.000 meter persegi dengan memiliki 18 villa yang dilengkapi fasilitas restoran swimming pool, dan layanan Spa.

“Lokasi ini ditunjang dengan pemandangan laut yang indah, hadirnya Mandar Ecovillage managed by DHM diharapkan menambah semarak dan juga memenuhi kebutuhan akomodasi di Gili Trawangan yang setiap tahun meningkat,” kata Ninik Haryanti, Public Relation Manager PT Dafam Hotel Management dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Selasa (17/4).

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dilakukan di Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Kamis (12/4) oleh Adhi Rachmadi Mumin, Direktur Utama PT Gili Inti Sinergi dan Andhy Irawan, CEO PT Dafam Hotel Management.

DHM yakin mengembangkan area resort di Bali dan Lombok. Pasalnya, DHM sudah mengoperasikan Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali dan Mola2 Resort Gili Air Lombok saat ini. Sehingga operasional hotel tersebut bisa dijadikan satu paket.

DHM saat ini sudah mengoperasikan 22 hotel di Indonesia dan empat hotel dalam penyelesaian proyek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×