kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Bali Towerindo dapat pinjaman untuk beli gudang


Senin, 06 November 2017 / 15:24 WIB

Bali Towerindo dapat pinjaman untuk beli gudang


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI) baru saja menandatangani perjanjian kredit dengan Bank Panin. Melalui perjanjian ini, perusahaan memperoleh dana segar sebesar hampir Rp 3 miliar.

Perusahaan menandatangani perjanjian kredit dengan Bank Panin sebesar Rp 2,91 miliar pada 2 November 2017. Pinjaman ini bertenor tiga tahun sejak penandatanganan akta perjanjian kredit.

"Dana yang diperoleh dari pinjaman ini akan digunakan perusahaan untuk pembelian satu unit gudang di Komplek Pergudangan Bizhub Serpong, Tangerang," tulis Sekretaris Perusahaan BALI Anni Suwardi dalam keterbukaan informasi di situs Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (6/11).

Perusahaan menjaminkan tanah seluas 504 meter persegi (m2) dan bangunan seluas 360 m2 yang terletak di Komplek Pergudangan Bizhub Serpong milik perseroan.

Hingga akhir September 2017, liabilitas emiten menara telekomunikasi ini sebesar Rp 1,55 triliun, terdiri atas liabilitas jangka pendek sebesar Rp 549,56 miliar dan liabilitas jangka panjang sejumlah Rp 1 triliun. Sedangkan total ekuitas perusahaan di kuartal III-2017 sebesar Rp 862,07 miliar.

 


Reporter: Riska Rahman
Video Pilihan


Close [X]
×