Ayo Beli Emas Antam di IFEF 2014

Selasa, 23 September 2014 | 05:33 WIB   Reporter: Noor Muhammad Falih
Ayo Beli Emas Antam di IFEF 2014

ILUSTRASI. Petugas menunjukkan emas di gerai Galeri 24 Pegadaian, Jakarta. KONTAN/Fransiskus Simbolon


JAKARTA. Bagi yang tengah memburu instrumen investasi emas batangan, sebentar lagi Anda bisa mendapatkannya lebih mudah. Di ajang Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2014 yang gelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 26-28 September 2014, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) bakal menjual emas batangan.

Staf Marketing Antam, Mytha Ratih, mengatakan, pihaknya akan menjual emas batangan produksi Antam mulai ukuran 1 gram hingga 100 gram. "Harganya, kami tetapkan sama dengan harga pada hari tersebut. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu disesuaikan dengan harga di pasar spot," ujar Mytha.

Di ajang IFEF, Antam menargetkan bisa menjual 1 kilogram hingga 2 kilogram emas. Mytha optimistis target ini bisa tercapai mengingat pengunjung IFEF merupakan orang yang benar-benar ingin berinvestasi.

Apalagi, banyak investor yang menjadikan emas sebagai instrumen investasi utama. Mereka lebih menyukai emas lantaran sifatnya yang tidak likuid, sehingga investasi bisa terjaga hingga tujuan tercapai. "Daripada jauh-jauh membeli emas batangan ke kantor kami, lebih baik beli di IFEF," kata Mytha.

Untuk masuk ke pameran ini, pengunjung tidak dipungut biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sofyan Hidayat

Terbaru