kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Monex gelar seminar trading


Selasa, 04 Oktober 2016 / 20:59 WIB
Monex gelar seminar trading


Reporter: Namira Daufina | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Monex Investindo Futures menjembatani kebutuhan dan kesulitan para trader dengan melaksanakan diskusi trading dengan Stuart McPhee, trading expert asal Australia. Nantinya diskusi akan dilaksanakan di tiga kota mulai dari 26 Oktober 2016 – 28 Oktober 2016 mendatang.

Pelaksanaan diskusi dan coaching clinic ini akan dilakukan di Jakarta (26 Oktober 2016), Surabaya (27 Oktober 2016) dan Bandung (28 Oktober 2016). Hal ini bertujuan untuk membantu para trader yang kesulitan mengidentifikasikan peluang trading di pasar keuangan akibat kompleksnya pasar finansial.

Kendala kerap datang dari beragamnya sesi trading mulai dari sesi Tokyo, London hingga New York. Belum lagi pilihan produk yang ditawarkan pun banyak macamnya. Untuk itu Monex mengajak nasabah untuk membongkar rahasia sukses McPhee.

Untuk memperdalam pembahasan, nantinya kelas diskusi dan coaching clinic akan dibagi dalam dua sesi. Pertama kelas one to one yang dilaksanakan bersama-sama para peserta yang hadir. Serta kelas kedua yakni kelas kecil maksimum lima orang. Tujuannya agar semua peserta mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dan mencuri ilmu langsung.

Dalam rilis resmi yang disampaikan Monex, exclusive monex trading seminar (EMTS) ini hanya diperuntukkan untuk nasabah premium. Namun bagi nasabah lainnya yang ingin mengikuti kelas, bisa mendaftarkan diri dan mendapatkan undangan khusus di cabang-cabang Monex.

Nantinya semua peserta yang berpartisipasi akan mendapatkan buku panduan yang berisi strategi trading unggulan dari Stuart McPhee dan tentunya selama sesi berlangsung akan didampingi oleh penerjemah.

Adapun teknik-teknik yang akan dibahas dalam diskusi meliputi mengenal peluang trading di pasar keuangan, memanfaatkan peluang dalam 5 detik dan memanfaatkan momentum untuk mendulang keuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×