kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Komisaris RS Mitra Keluarga mengundurkan diri, ini isi suratnya


Senin, 11 Juni 2018 / 17:57 WIB
Komisaris RS Mitra Keluarga mengundurkan diri, ini isi suratnya
ILUSTRASI. Rumah Sakit Mitra Keluarga


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk (MIKA) mengumumkan, salah satu komisarisnya, Hamzah bin Mahmood mengundurkan diri. Dia mengundurkan diri bersamaan dengan masa jabatannya yang habis pada 11 Juni 2018.

“Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Hamzah bin Mahmood sebagai komisaris perseroan pada tanggal 11 Juni 2018,” ujar Direktur Independen MIKA Esther M. Ramono dalam keterbukaan informasi pada Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (11/6).

Pengunduran diri ini disebut sudah sesuai dengan ketentuan POJK No.33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten dan perusahaan publik. Perusahaan yang mengoperasikan RS Mitra Keluarga ini pun menyebut, pengunduran diri Hamzah tidak ada berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha perusahaan.

Hamzah, dalam suratnya pada Presiden Direktur Mitra Keluarga Karyasehat mengaku puas dengan kinerja perusahaan. Dia mengatakan, akan tetap bekerja sama dengan RS Mitra Keluarga terutama dalam menjaring investor Malaysia.

Berikut isi surat pengunduran diri Hamzah,

Malaysia, 11 Juni 2018
Kepada Bapak Rustiyan Oen
Presiden Direktur PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk
Jl Bukit Gading Raya Kav.2 Jakarta 14240
Perihal : pengunduran diri sebagai Dewan Komisaris PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk.

Sehubungan dengan surat ini, saya ingin menyampaikan keputusan saya untuk mengundurkan diri sebagai Anggota Dewan Komisaris PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk yang akan efektif setelah Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada tangga 27 Juni 2018.

Selama saya menjabat sebagai anggota dewan, saya melihat ada beberapa perkembangan pada perusahaan di atas kepemimpinan Anda dan untuk itu saya merasa sangat puas. Namun masa jabatan saya akan berakhir, maka dari itu saya mengundurkan diri. 

Setelah itu, saya akan tetap terus bekerja sama denga Mitra Keluarga terutama dalam menjaring investor Malaysia untuk berinvestasi ke PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk.

Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari Mitra Keluarga. Saya berharap PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk akan terus sukses ke depannya.

Ttd
Hamzah bin Mahmood,MBA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×